Siapa Ayah Sea? Bocah 5 Tahun Diperkosa Septhedy Nitidisastra Petugas Damkar Kramat Jati yang Mrupakan Bapak Kandungnya

Reporter: Izzah |
Editor:Izzah |
Selasa 02-04-2024,14:11 WIB |

Siapa Ayah Sea? Bocah 5 Tahun Diperkosa Septhedy Nitidisastra Petugas Damkar Kramat Jati yang Mrupakan Bapak Kandungnya

Identitas pelaku yang diduga terlibat dalam kasus kekerasan terhadap anaknya, yakni Septhedy Nitidisastra, telah terbongkar, menciptakan kehebohan di kalangan masyarakat.

Informasi terkait tindakan keji yang dilakukan oleh individu tersebut terungkap melalui pengakuan mantan pasangannya, Priska. Tujuan dari pengungkapan ini adalah agar kasus ini segera ditindaklanjuti oleh pihak yang berwenang, terutama kepolisian.

Kejadian tragis ini juga menyoroti keterlibatan Septhedy Nitidisastra sebagai anggota Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Timur, sebagaimana diungkapkan oleh Priska dalam keterangannya.

Baca juga: 3 Masjid di Jombang yang Siap Gelar Sholat Idul Fitri, Ibadah Makin Nyaman dan Hati Kembali Fitri

Baca juga: VIRAL Vidio Pria Kehilangan Motor di Parkiran Kosan Malah Diusir dan Diancam Ibu Kos Saat Minta Lihat 4 CCTV, Ngaku Rusak Semua?

Baca juga: 5 Wilayah Teramai di Purworejo yang Punya Nama Unik, Ada yang Mirip Penyanyi Terkenal Luar Negeri Lo

Melalui akun Instagram pribadinya, Priska memberikan rincian mengenai insiden rudapaksa yang menimpa anaknya yang masih berusia 5 tahun.

Postingan yang dipublikasikan oleh Priska melalui akun @priskaprllyy pada Jumat, 22 Maret 2024, menggambarkan keputusasaannya dan keputusannya untuk memviralkan kasus tersebut demi keadilan bagi anaknya yang menjadi korban.

Priska dengan berat hati mengungkap bahwa mantan suaminya, Septhedy Nitidisastra, adalah pelaku perbuatan tercela tersebut.

lanjutan,

Baca Selengkapnya »
Sumber :

Berita Pilihan