Tiktoker Viral Lek Jacob C Asalnya Darimana? Cek Profil, Biodata, Identitas, Pekerjaan hingga Keluarga dan Fakta Menarik

Reporter: Izzah |
Editor:Izzah |
Rabu 03-04-2024,13:00 WIB |

Tiktoker Viral Lek Jacob C Asalnya Darimana? Cek Profil, Biodata, Identitas, Pekerjaan hingga Keluarga dan Fakta Menarik

Siapa Lek Jacob C Tiktoker Louisiana USA Viral di Indonesia? Profil dan Biodata Lengkap, Pekerjaan, Keluarga, Identitas, Nama Asli hingga Usia dan Aku Sosmed

Jacob C adalah seorang TikToker yang tengah mencuri perhatian publik Indonesia akibat kegemarannya membalas komentar dari netizen Tanah Air.

Baca juga: Profil SF Hariyanto: Lengkap Dengan Usia dan Nominal Harta, Penjabat Gubernur Riau Yang Viral Karena Beli Kasur Pakai APBD Habiskan Dana Capai Rp612 Juta

Berasal dari Amerika Serikat, Jacob C telah menarik perhatian banyak orang berkat kontennya yang menampilkan proses menambak udang.

Kecenderungannya untuk merespons komentar dari orang Indonesia, termasuk yang menggunakan bahasa daerah, telah semakin memperbesar popularitasnya.

Setiap konten yang diunggah oleh Jacob C selalu ramai dengan komentar-komentar lucu dari para pengikutnya, yang kemudian dibalas dengan tanggapan dari sang TikToker.

Baca juga: Profil dan Biodata Tiktoker Amerika Jacob C, Viral Karena Rajin Balasi Komentar Netizen Indonesia: Lengkap Dengan Agama, Akun IG dan Profesi

Baca juga: Sulawesi Barat Ternyata Punya Daerah Paling Jauh dari Ibu Kota Sulbar, Jarak Tempuh Capai 175 Kilometer, Bukan Kabupaten Mamuju?

Baca juga: Siapa Jacob C? Profil TikToker Amerika Serikat yang Viral Berkat Balasi Komentar Bahasa Jawa Netizen , Apa Benar Mengerti Bahasa Indonesia? 

Sebagai contoh, dalam salah satu kontennya yang diunggah pada Senin, 1 April 2024, Jacob C memperlihatkan aktivitas menambak udangnya di Louisiana.

Komentar-komentar dari netizen Indonesia pun turut memeriahkan suasana, dengan beberapa di antaranya berhasil mendapat tanggapan langsung dari Jacob C.

profil dan biodata lengkap lek jacob

Baca Selengkapnya »
Sumber :

Berita Pilihan