VIRAL Yolanda Assyar Anak Siapa? Kasus Mahasiswi FH UNSUR Diduga Pelakor Akun 'hyuckleehae' hingga Kerap Keluar Masuk Hotel Bareng Gadun

Reporter: Izzah |
Editor:Izzah |
Kamis 04-04-2024,14:00 WIB |

Yolanda Assyar Anak Siapa? Kasus Mahasiswi FH UNSUR Diduga Pelakor Akun 'hyuckleehae' hingga Kerap Keluar Masuk Hotel Bareng Gadun

Kasus perselingkuhan yang melibatkan Yolanda Assyar, seorang mahasiswi dari Fakultas Hukum Universitas Suryakencana (FH UNSUR), telah menjadi viral dalam beberapa waktu terakhir.

Dampak dari kejadian tersebut, sejumlah warganet telah menggeruduk akun Instagram resmi @dpmfhunsur, mendesak agar Yolanda Assyar diusir dari lingkungan kampus.

Dalam menanggapi permasalahan ini, pihak FH UNSUR akhirnya memberikan tanggapannya.

Baca juga: LEBIH SERAM? Rekomendasi Daftar 8 Film Horor Korea Mirip EXHUMA Beserta Sinopsis, Bikin Merinding Sekujur Tubuh, Berani Nonton?

Baca juga: Sinopsis Nonton Donghua Throne of Seal Episode 101 102 SUB Indo di Tencent Video Bukan Anichin Anixverse Kazefuri Donghuaid

Baca juga: BACA Manhwa Killer Peter 34 Bahasa Indonesia Sub Indo,Bukan Komikcast Komikindo RAW

"Assalamualaikum wr wb, sehubungan dengan masalah yang sedang terjadi saat ini, kami selaku DPM FH UNSUR akan menelusuri terlebih dahulu terkait permasalahan tersebut dan akan melakukan koordinasi bersama pihak lembaga FH UNSUR," demikian bunyi pernyataan yang diunggah melalui Instagram story @dphfhunsur.

Lebih lanjut, pihak kampus juga mengimbau agar warganet tidak melancarkan serangan terhadap lembaga pendidikan yang tidak terlibat dalam masalah pribadi tersebut.

lanjutan,

Baca Selengkapnya »
Sumber :

Berita Pilihan