Amalan 10 Hari Terakhir di Bulan Suci Ramadhan, Termasuk Melaksanakan Sholat Tasbih: Bacaan Doa, Tata Cara Sholat, Keutamaan dan Manfaat

Reporter: Riani Dwi Ningsih |
Editor:Riani Dwi Ningsih |
Jumat 05-04-2024,21:06 WIB |

Amalan 10 Hari Terakhir di Bulan Suci Ramadhan, Termasuk Melaksanakan Sholat Tasbih: Bacaan Doa, Tata Cara Sholat, Keutamaan dan Manfaat.

Bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang dinantikan umat Muslim di seluruh dunia. Selain menjadi bulan penuh berkah, Ramadhan juga diwarnai dengan malam-malam penuh keistimewaan.

Terutama 10 malam terakhir yang dipenuhi dengan kemungkinan mendapatkan Lailatul Qadar, malam yang lebih baik dari seribu bulan.

Dalam rangka memanfaatkan momen berharga tersebut, umat Muslim dianjurkan untuk melakukan berbagai amalan sunnah.

Salah satu di antaranya adalah Sholat Tasbih, sebuah ibadah yang memiliki keutamaan besar, berikut ulasan yang perlu anda ketahui.

Baca juga: Keutamaan Malam ke 26 Puasa Ramadhan dan Kumpulan Doa, Mengucapkan Rasa Syukur Sekaligus Harapan Pengampunan dan Penutup Aib Keburukan

Baca juga: RILIS! LANGSUNG BACA Manhwa Serena Chapter 81 Bahasa Indonesia - Lanjutan Cerita Komik Selena 81 SUB INDO

Baca juga: Menu Lebaran Nan Lezat: Resep Ayam Panggang Madu, Pilihan Utama yang Menyatu dalam Harmoni Rasa Manis dan Gurih, Pasti Jadi Favorit Keluarga

Sebuah Ibadah yang Menebus Dosa

Sholat Tasbih tidak hanya sekadar rutinitas ibadah, tetapi juga merupakan sarana untuk menggugurkan dosa-dosa kecil maupun besar.

Rasulullah SAW telah menyampaikan bahwa pelaksanaan Sholat Tasbih memiliki potensi besar untuk mendapatkan ampunan dari Allah SWT.

Baca Selengkapnya ยป
Sumber :

Berita Pilihan