Profil dan Biodata Bobon Santoso, Viral Karena Berseteru Dengan BEM UI Perihal Organisasi Papua Merdeka (OPM)

Reporter: Nursika Vendilasari |
Editor:Nursika Vendilasari |
Sabtu 06-04-2024,08:01 WIB |

Profil dan Biodata Bobon Santoso, Viral Karena Berseteru Dengan BEM UI Perihal Organisasi Papua Merdeka (OPM)

Chef nyeleneh dari Bali: Profil Menawan Bobon Santoso

Bobon Santoso, bukanlah sosok yang asing lagi bagi penggemar kuliner yang haus akan petualangan.

Berasal dari pulau surga Bali, Bobon dikenal sebagai salah satu YouTuber dan food vlogger yang tidak hanya mengulas makanan eksperimental, tetapi juga berani mencicipi hidangan-hidangan yang di luar kebiasaan.

Baca juga: VIRAL! Foto Camillia Azzahra Tanpa Hijab Dicari Netizen Tiktok, Anak Mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab, Apa Penyebab Sebenarnya?

Baca juga: The Honduras Ponggok di Klaten JATENG Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Seru, Melipir ke Lokasi Setelah Mudik, HTM Ternyata Murah

Tidak sekadar konten-konten biasa, Bobon kerap menghadirkan aksi-aksi nekat yang membuat jantung penonton berdegup kencang, seperti berani berendam dalam saus sambal.

Keberaniannya ini tak luput dari sorotan, bahkan sempat memicu kontroversi di dunia maya.

Selain menjadi figur yang mengundang decak kagum, Bobon juga pernah terlibat dalam berbagai polemik.

Perselisihan dengan Chef Arnold serta memberikan tanggapannya terhadap kontroversi Indra Kenz dalam kasus penipuan investasi menjadi sorotan publik.

Baca juga: Amalan 10 Hari Terakhir di Bulan Suci Ramadhan, Termasuk Melaksanakan Sholat Tasbih: Bacaan Doa, Tata Cara Sholat, Keutamaan dan Manfaat

Namun, siapakah Bobon Santoso di balik layar? Profil dan kisah hidupnya yang menginspirasi terungkap dari berbagai sumber yang dipercaya.

Baca Selengkapnya »
Sumber :

Berita Pilihan