Siapa Mbah Benu Alias Raden Ibnu Hajar Sholeh Pranolo yang Sebenarnya? Ngaku Kontak Batin hingga Telepon Allah Sebelum Rayakan Idul Fitri pada 5 April

Reporter: Izzah |
Editor:Izzah |
Sabtu 06-04-2024,12:11 WIB |

Siapa Mbah Benu Alias Raden Ibnu Hajar Sholeh Pranolo yang Sebenarnya? Ngaku Kontak Batin hingga Telepon Allah Sebelum Rayakan Idul Fitri pada 5 April

Pada tanggal 5 April 2024, Jemaah Aolia Gunungkidul Yogyakarta menggelar Salat Idul Fitri, yang menjadi sorotan di berbagai kalangan karena pengejawantahan pelaksanaannya yang dilakukan lebih awal dari kebiasaan yang lazim terjadi.

Langkah untuk menyelenggarakan Salat Idul Fitri pada waktu yang lebih dini ini memunculkan perhatian terutama setelah pernyataan yang dikeluarkan oleh pemimpin jemaah tersebut, yang akrab disapa dengan sebutan Mbah Benu.

Baca juga: Terungkap! Ini Deretan Nama 16 Tersangka Kasus Korupsi Timah yang Menyeret Harvey Moeis Suami Sandra Dewi, Apa Raffi Ahmad Termasuk?

Baca juga: Siapa Orang Tua Indah G? Profil dan Biodata Wanita Viral X Usai Sebut Indonesia Miskin Kosakata, Cek Usia, Pekerjaan hingga Pendidikan

Baca juga: Siapa Pemilik Agung Sedayu Group dan Salim Group? Ternyata Kini Berada di Kota Baru yang ada di Banten dengan Jarak 45 Menit dari Ibukota Jakarta dengan Luas

Ia mengklaim telah berkomunikasi langsung dengan Tuhan untuk memastikan penentuan hari Idul Fitri pada tanggal tersebut.

Pernyataan tersebut, khususnya dari sosok Mbah Benu alias Raden Ibnu Hajar Sholeh Pranolo, mendapat perhatian yang signifikan dari masyarakat umum.

Salat Idul Fitri yang diadakan oleh jemaah Aolia dilangsungkan di Masjid Aolia, Kapanewon Panggang, Gunungkidul. Dalam acara tersebut, Mbah Benu bertindak sebagai imam dan khatib.

lanjutan,

Baca Selengkapnya »
Sumber :

Berita Pilihan