Tak Habis Pikir! Tak Terima Ditegur, Pria Asal Medan Tega Habisi Ibu Kandung, Depresi Pasca Cerai Jadi Alibi 

Reporter: Nursika Vendilasari |
Editor:Nursika Vendilasari |
Sabtu 06-04-2024,16:46 WIB |

Tak Habis Pikir! Tak Terima Ditegur, Pria Asal Medan Tega Habisi Ibu Kandung, Depresi Pasca Cerai Jadi Alibi 

Wem Pratama (34), pria asal Medan, Sumatera Utara, membunuh secara brutal ibu kandungnya sendiri, Megawati (56), pada Senin, 1 April 2024.

Korban ditemukan terkubur di halaman belakang rumahnya dalam posisi kaku. Kasus pembunuhan yang dilakukan seorang anak terhadap ibunya sendiri terjadi di Jl. Tuba III, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.

Tim gabungan Polrestabes Medan dan Satuan Reserse Kriminal Mapolrestabes Kota dengan sigap menanggapi laporan warga dan tiba di lokasi kejadian, pelaku sudah diamankan warga sekitar.

Baca juga: Profil Biodata Mbah Benu Alias Raden Ibnu Hajar Sholeh Pranolo, Punya Jemaah di Inggris, Malaysia hingga India, Viral Hari Raya pada 5 April 2024

Baca juga: Terungkap! Ini Deretan Nama 16 Tersangka Kasus Korupsi Timah yang Menyeret Harvey Moeis Suami Sandra Dewi, Apa Raffi Ahmad Termasuk?

Polisi menginterogasi pelaku yang mengaku merasa marah kepada ibunya karena sering memarahinya.

Alasan lain yang melatarbelakangi tindakannya karena pelaku merasa depresi akibat perceraiannya baru-baru ini dan tanggung jawab membesarkan anaknya sendirian.

Pelaku dan anaknya tinggal di rumah korban, sedangkan istrinya berada di Batam. Pada hari kejadian, korban melihat pelaku yang baru pulang kerja dan merokok di dalam rumah.

Baca Selengkapnya »
Sumber :

Berita Pilihan