Rafats Adalah? Istilah Baru Viral Tiktok Soal Kerugian Puasa dan Taraweh di Bulan Ramadhan, Cek Maknanya

Reporter: Izzah |
Editor:Izzah |
Minggu 07-04-2024,12:13 WIB |

Rafats Adalah? Istilah Baru Viral Tiktok Soal Kerugian Puasa dan Taraweh di Bulan Ramadhan, Cek Maknanya

Fenomena yang menjadi perbincangan di media sosial TikTok belakangan ini adalah tentang sebuah istilah yang dikenal sebagai "Rafats" yang mulai menjadi viral menjelang akhir bulan Ramadan 2024.

Sejumlah pengguna akun TikTok nampaknya turut serta dalam memperbincangkan tentang betapa merugikannya jika seseorang menjalankan puasa dan ibadah tarawih di bulan Ramadan, namun melakukan Rafats.

Sebagaimana yang dikutip dari akun TikTok @rezafahlevi_75, "Kerugian seseorang di bulan Ramadhan ia berpuasa tarawih tapi melakukan Rafats," ujarnya.

Baca juga: Profil Arie Febriant Pegawai BUMN yang Ludahi Kendaraan Orang dan Ngamuk-ngamuk, Viral Tiktok! Apa Jabatannya?

Baca juga: LINK NONTON UPDATE BTTH S5 Ep 91 SUB Indo--Episode Terbaru Battle Through The Heavens Season 5 Ep 91 Subtitle Indonesia LINK WeTV Bukan Anixverse Anichin kazefuri

Baca juga: Apa 4 Kabupaten yang Akhirnya Hengkang dari Jawa Barat? Benarkah Demi Bujukan untuk Gabung ke Provinsi Cirebon Raya?

Meskipun begitu, terlihat masih banyak komentar dari pengguna akun TikTok yang tampaknya belum memahami dengan baik tentang konsep Rafats ini.

"Rafats itu apa sih? Baru denger nih," tulis salah satu komentar dari seorang pengguna akun TikTok.

Dalam upaya memberikan penjelasan yang lebih jelas tentang makna Rafats, akun TikTok @rezafahlevi_75 mengutip penjelasan dari seorang ustadz terkenal, yakni Ustadz Khalid Basalamah.

lanjutan,

Baca Selengkapnya »
Sumber :

Berita Pilihan