VIRAL Tampang Iwan Sulistiya Kades Wunut yang Beri Kejutan THR Rp 400 Ribu ke Penduduknya Sebanyak 744 KK

Reporter: Izzah |
Editor:Izzah |
Selasa 09-04-2024,14:00 WIB |

VIRAL Tampang Iwan Sulistiya Kades Wunut yang Beri Kejutan THR Rp 400 Ribu ke Penduduknya Sebanyak 744 KK

Profil Iwan Sulistiya Kades Wunut Viral yang Membahagiakan 744 Warga dengan THR Spesial Rp 400 Ribu per KK

Baca juga: Siapa Mounstar Sidabutar dan Elitha Purnama Martaida Siahaan? Orang Tua Melitha Sidabutar Peserta Indonesian Idol yang Meninggal Dunia

Kepala Desa (Kades) Wunut, yang bernama Iwan Sulistiya, tiba-tiba menjadi sorotan publik setelah aksinya menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh warganya menjadi viral di berbagai media sosial.

Tindakan tersebut mengundang perhatian lantaran Iwan Sulistiya berhasil menyebarkan THR senilai Rp 400 ribu kepada 744 Kepala Keluarga (KK) di wilayahnya, dengan total dana sebesar 279,6 juta rupiah.

Reaksi dari warganet pun bervariasi, banyak yang terkesan dan kagum dengan keputusan Kades Wunut ini, namun sebagian juga mempertanyakan asal-usul dana sebanyak itu.

Dalam menjawab keraguan tersebut, Iwan Sulistiya menjelaskan bahwa pembagian THR kepada warga telah berlangsung selama dua tahun terakhir dan sumber dana berasal dari Pendapatan Asli Desa (Pades), khususnya dari pengelolaan objek wisata Umbul Pelem Water Park.

Baca juga: Naskah Khutbah Sholat Idul Fitri yang Mengharukan Tema Menyatukan Hubungan yang Terpisah, Tersedia Link Download PDF atau Konversi WORD

Baca juga: Siapa Lissa In Macao yang Link Vidieonya Diburu Warganet se Twitter hingga Tiktok? Cek Profil dan Biodata Lengkap dengan Akun IG

Meskipun begitu, ketertarikan terhadap Iwan Sulistiya semakin meningkat di kalangan warganet. Banyak yang ingin mengetahui lebih banyak tentang profil dan biodata Kades Wunut ini.

Namun, sampai saat ini, profil dan biodata Iwan Sulistiya belum terungkap secara detail. Meski akun TikTok @karangtaruna_Desawunut menjadi salah satu media informasi terkait kegiatan di Desa Wunut, informasi yang diberikan masih terbatas. Bahkan, akun Instagramnya pun belum teridentifikasi dengan jelas.

lanjutan,

Baca Selengkapnya »
Sumber :

Berita Pilihan