Link Nonton dan Penjelasan Ending Series Arab Maklum Bukan di Loklok tapi di Vision+, Keluarga Arab Kolot dengan Tradisi, Benarkah Setelah Tamat Lanjut Ke Season 2?

Reporter: Riani Dwi Ningsih |
Editor:Riani Dwi Ningsih |
Jumat 12-04-2024,19:00 WIB |

Link Nonton dan Penjelasan Ending Series Arab Maklum Bukan di Loklok tapi di Vision+, Keluarga Arab Kolot dengan Tradisi, Benarkah Setelah Tamat Lanjut Ke Season 2?

Nonton Series Arab Maklum Tayang Kapan? Segera Intip Jadwal Tayang dan Streaming di Vision+, Dibintangi Usama Harbatah dan Aci Resti: Kisah Keluarga Arab Ketat Tradisi.

Pada 24 Maret 2023, layar televisi dipenuhi dengan tawa dan cerita yang mengocok perut lewat kehadiran "Arab Maklum", sebuah series komedi yang memukau arahan sutradara handal, Martin Anugrah.

Para penggemar disuguhkan dengan perpaduan komedi segar dan sentuhan nilai tradisional yang kental.

Baca juga: Diselimuti Kabut Tebal, Pasar Sompok dengan Nama Unik di Pacitan Jawa Timur ini Buat Bernostalgia Ke Tahun 80-an, Jualannya Bikin Syok Warga Sekitar

Baca juga: Penyebab Park Bo Ram Meninggal Karena Kolaps Minuman Alkohol? Penyanyi Korea itemukan Pingsan Usai Party Bareng Teman Dekat

Baca juga: Nonton Film Sujud Terakhir Bapak Dibintangi Rey Mbayang dan Indro Warkop, Kekecewaan Mendalam Setelah Mengetahui Kebenaran

Bintang-bintang terkenal seperti Usama Harbatah, Aci Resti, Martin Anugrah, dan Rachel Patricia, serta beberapa lainnya, meramaikan layar dalam series yang mengundang tawa sejak menit pertama.

Dikisahkan tentang sebuah keluarga Arab yang menjaga tradisi di tengah gemerlap dunia modern, "Arab Maklum" menghadirkan kisah keluarga yang dipimpin oleh Abah Mahmud.

Abah Mahmud, seorang figur yang masih teguh pada nilai-nilai lama, harus berhadapan dengan realitas zaman yang terus berubah.

Baca Selengkapnya »
Sumber :

Berita Pilihan