Siapa Pacar Happy Asmara? Profil Pelantun Lagu Jawa dan Musik yang Memiliki Banyak Penggemar Ini Diisukan Sudah Menikah: Agama, Umur, Status dan Sosial Media

Reporter: Riani Dwi Ningsih |
Editor:Riani Dwi Ningsih |
Minggu 14-04-2024,08:46 WIB |

Siapa Pacar Happy Asmara? Profil Pelantun Lagu Jawa dan Musik yang Memiliki Banyak Penggemar Ini Diisukan Sudah Menikah: Agama, Umur, Status dan Sosial Media.

Happy Asmara Sudah Menikah? Intip Biodata dan Profil Kekasih Penyanyi Asal Jawa Timur, Sosial Media, Umur dan Kelahiran.

Kabar pernikahan Happy Asmara dengan Gilga Sahid tengah menghebohkan jagat maya belakangan ini.

Meski keduanya belum secara resmi mengonfirmasi, tapi rumor yang beredar semakin menguatkan dugaan bahwa sosok yang telah merebut hati Happy adalah Gilga sendiri.

Baca juga: Jarak 31,4 KM dari Ibukota, Daerah di Kabupaten Sragen Ini Masuk Kategori Wilayah Paling Jauh, Coba Tebak Punya Keistimewaan Apa di Sini!

Baca juga: Luasnya Mencapai 788,65 Km2 Wilayah Termuda di Jawa Tengah ini Jadi Salah Satu Provinsi dengan Kabupaten Terbanyak dengan Jumlah Kota

Baca juga: Bukan Solo Maupun Semarang! Inilah Provinsi Paling Muda di Jawa Tengah yang Terdiri 6 Kota dan 28 Kabupaten Ternyata Tergelincir Dinamika Pilitik

Gilga Sahid, nama yang mungkin belum begitu familiar di telinga banyak orang, namun ia bukanlah sosok asing dalam dunia musik. Lahir pada tahun 1998, Gilga telah meniti karier sebagai penyanyi pop Jawa.

Kehadirannya dalam industri musik cukup mencuri perhatian, terutama di kalangan penggemar musik Jawa.

Profil singkat Happy Asmara juga semakin menambah misteri di balik kisah cintanya dengan Gilga. Nama aslinya adalah Heppy Rismanda Hendranata, lahir pada tanggal 10 Juli 1999.

Menginjak usia 25 tahun, Happy memiliki latar belakang yang cukup menarik. Dilahirkan di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dia dibesarkan di wilayah Kecamatan Ringinrejo.

Baca Selengkapnya ยป
Sumber :

Berita Pilihan