Happy Asmara Sudah Menikah? Intip Biodata dan Profil Kekasih Penyanyi Asal Jawa Timur, Sosial Media, Umur dan Kelahiran

Reporter: Riani Dwi Ningsih |
Editor:Riani Dwi Ningsih |
Minggu 14-04-2024,18:16 WIB |

Happy Asmara Sudah Menikah? Intip Biodata dan Profil Kekasih Penyanyi Asal Jawa Timur, Sosial Media, Umur dan Kelahiran.

Siapa Pacar Happy Asmara? Profil Pelantun Lagu Jawa dan Musik yang Memiliki Banyak Penggemar Ini Diisukan Sudah Menikah: Agama, Umur, Status dan Sosial Media.

Kabar pernikahan Happy Asmara dengan kekasihnya, Gilga Sahid, menjadi perbincangan hangat di jagat maya belakangan ini.

Banyak yang berspekulasi bahwa sosok yang menjadi suami Happy Asmara adalah Gilga Sahid sendiri. Siapakah sebenarnya Gilga Sahid?

Gilga Sahid, yang lahir pada tahun 1998, adalah seorang pemuda yang tidak asing lagi di dunia musik, terutama dalam genre pop Jawa. Ia dikenal sebagai sosok yang memiliki bakat di bidang musik sejak usia muda.

Baca juga: Siapa Pacar Happy Asmara? Profil Pelantun Lagu Jawa dan Musik yang Memiliki Banyak Penggemar Ini Diisukan Sudah Menikah: Agama, Umur, Status dan Sosial Media

Baca juga: Surabaya Kalah Telak! Ternyata Jumlah Penduduk Terbanyak di Jatim ada di Lumajang yang Dijuluki Sebagai Eropanya Jawa Timur Jangan Heran Warganya Punya Pekerjaan

Baca juga: Luasnya Mencapai 788,65 Km2 Wilayah Termuda di Jawa Tengah ini Jadi Salah Satu Provinsi dengan Kabupaten Terbanyak dengan Jumlah Kota

Sementara itu, mari kita kupas sedikit tentang latar belakang Happy Asmara. Nama aslinya adalah Heppy Rismanda Hendranata, lahir pada tanggal 10 Juli 1999, yang artinya saat ini ia berusia 25 tahun.

Happy dilahirkan di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dan dibesarkan di wilayah Kecamatan Ringinrejo.

Ia adalah anak sulung dari empat bersaudara dari pasangan ayah berdarah Jawa-Manado, Hendro Siswantoro, dan ibu berdarah Jawa, Dwi Yuslianti.

Baca Selengkapnya ยป
Sumber :

Berita Pilihan