NO SENSOR Link Video Viral Pasha Pratiwi Toiti Man 1 Gorontalo Mesum Bareng Gurunya, Download Mediafire Doodstream Terus Diburu

Reporter: Eko Yulianto |
Editor:Eko Yulianto |
Kamis 26-09-2024,16:17 WIB |

NO SENSOR Link Video Viral Pasha Pratiwi Toiti Man 1 Gorontalo Mesum Bareng Gurunya, Download Mediafire Doodstream Terus Diburu

Baru-baru ini, dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video kontroversial yang memperlihatkan dugaan skandal antara seorang guru dan murid.

Video tersebut diyakini berasal dari Gorontalo dan dengan cepat menyebar luas di berbagai platform media sosial, memicu perdebatan publik yang luas mengenai etika dan profesionalisme dalam dunia pendidikan.

Baca juga: Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha Zize Trending di X Twitter, Link VCS Selingkuh Disebar

Baca juga: GEGER! Viral Video SMJ Brebes 6 Menit di TikTok dan X Latar Tembok Pink Link Download Dburu Warganet, Awas UUITE

Baca juga: Viral TikTok dan X, Link Video Syur SMJ Brebes 6 Menit MP4 Terra Doodstream No Sensor, Ada Apa?

Detail Video Viral

Video berdurasi 5 menit 48 detik ini memicu berbagai reaksi dari netizen yang mempertanyakan bagaimana peran seorang guru yang seharusnya menjadi contoh teladan bagi siswa.

Kejadian ini dianggap sangat mencoreng citra pendidikan, terutama di Gorontalo. Beberapa pihak menyoroti betapa berbahayanya fenomena seperti ini jika tidak segera ditangani dengan serius.

Akun TikTok bernama @bang.qiirun menjadi salah satu yang turut berkomentar terkait insiden ini. Dalam unggahannya, ia mengatakan, "Orang tua mana yang tidak takut memasukkan anaknya ke sekolah jika model pendidikan seperti ini."

Ungkapan kekecewaannya terhadap oknum guru tersebut menyuarakan kekhawatiran publik terkait dampak skandal ini terhadap masa depan siswa yang terlibat.

Baca Selengkapnya ยป
Tags :
Sumber :

Berita Terkait

Berita Pilihan