Asal Muasal Teriakan Anak Kecil di Stasiun Bandung hingga Buat Takut Penumpang dan Gegerkan Warganet Tiktok, Begini Temuan KAI

Reporter: Izzah |
Editor:Izzah |
Selasa 02-04-2024,10:20 WIB |

Asal Muasal Teriakan Anak Kecil di Stasiun Bandung hingga Buat Takut Penumpang dan Gegerkan Warganet Tiktok, Begini Temuan KAI

Vidio Teriakan Misterius di Stasiun Bandung Rekam Suara Anak Menjerit dan Nangis, KAI Ternyata Temukan Hal Ini!

Baca juga: Apakah Sandra Dewi Tak Nikmati Uang Harvey Moeis Sama Sekali Selama Menikah? Bisinis Terancam Gulung Tikar?

Baru-baru ini, suatu insiden mengejutkan mencuat di Stasiun Bandung yang menimbulkan kehebohan di antara pengunjungnya serta ramai diperbincangkan di jagat maya.

Kejadian tersebut tidak terjadi begitu saja, melainkan dipicu oleh terdengarnya suara tangisan dan teriakan seorang anak yang memecah keheningan di Stasiun Bandung, meraih perhatian banyak orang di sekitarnya.

Melalui rekaman video yang diunggah ke berbagai platform media sosial, tampak dengan jelas momen ketika teriakan anak itu menggema di udara Stasiun Bandung.

Baca juga: Pelaku Plagiat Safrina Putri Indira Minta Maaf, Netizen Sayangkan Putri Zahra Justru Disuruh Klarifikasi, 1 Fakultas Sudutkan Korban?

Baca juga: Biodata Tampang Petter Holly Pemenang X Factor Indonesia 2024 Season 4 Yang Sempat Kehilangan suaranya, Ada Apa?

Baca juga: Sejumlah Mahasiswi Fakultas Manajemen UNAIR Bela Safrina Putri Indira Pelaku Plagiat Tugas Putri Zahra, Korban Disudutkan dan Dianggap Berlebihan

Informasi yang diambil dari akun media sosial @nenktainment menggambarkan suasana kepanikan yang dirasakan oleh warga yang mendengar teriakan tersebut.

"Ih barusan," ujar seorang wanita yang diduga sebagai pembuat rekaman video itu.

"Ada yang teriak, kenceng banget," lanjutnya.

lanjutan,

Baca Selengkapnya »
Sumber :

Berita Pilihan