Penyebab Kebakaran PT Pokhpand di Makassar Karena Apa? Jumlah Korban Meninggal dan Selamat Cek Identitas dan Namanya di Sini

Reporter: Izzah |
Editor:Izzah |
Selasa 02-04-2024,10:36 WIB |

Penyebab Kebakaran PT Pokhpand di Makassar Karena Apa? Jumlah Korban Meninggal dan Selamat Cek Identitas dan Namanya di Sini

Pada tanggal 1 April 2024, terjadi kejadian kebakaran yang juga disertai ledakan di area Feedmill atau pabrik produksi pakan ternak milik PT Charoen Pokphand Tbk, sebuah perusahaan yang berasal dari Bangkok, Thailand. Pabrik ini terletak di Kawasan Industri Makassar 17, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Makassar, secara langsung mengonfirmasi kejadian tersebut saat berada di lokasi pada saat kejadian tersebut terjadi.

Kombes Pol Mokhamad Ngajib memastikan bahwa kebakaran telah terjadi di area PT Charoen Pokphand di Kota Makassar.

Dia juga menyatakan bahwa kebakaran tersebut telah menelan korban, dengan satu orang meninggal dunia dan 14 lainnya mengalami luka-luka.

Baca juga: Dulunya Milik Kolektor Asal Jakarta! Kini Patung Semar Terbesar jadi Ikon Kota Karanganyar, Jangan Kaget Usianya Sudah Mencapai

Baca juga: Siapa Justinus Lhaksana? Menelusuri Jejak Pengamat Bola Berwawasan Luas: Lengkap dengan Profil dan Biodata 

Baca juga: Vidio Teriakan Misterius di Stasiun Bandung Rekam Suara Anak Menjerit dan Nangis, KAI Ternyata Temukan Hal Ini!

"Setelah kita lakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), ada satu korban meninggal dunia sudah dibawa ke Rumah Sakit Wahidin."

"Dan ada 14 orang luka-luka," ujar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, seperti dilansir dari Antaranews.com pada 2 April 2024.

Menurut penjelasan Kombes Pol Mokhamad Ngajib, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, saat ledakan terdengar dan menyebabkan asap putih muncul di lokasi.

Petugas segera merespons ke lokasi untuk memastikan keadaan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

lanjutan,

Baca Selengkapnya »
Sumber :

Berita Pilihan