VIRAL Vidio Pria Kehilangan Motor di Parkiran Kosan Malah Diusir dan Diancam Ibu Kos Saat Minta Lihat 4 CCTV, Ngaku Rusak Semua?

VIRAL Vidio Pria Kehilangan Motor di Parkiran Kosan Malah Diusir dan Diancam Ibu Kos Saat Minta Lihat 4 CCTV, Ngaku Rusak Semua?

VIRAL Vidio Pria Kehilangan Motor di Parkiran Kosan Malah Diusir dan Diancam Ibu Kos Saat Minta Lihat 4 CCTV, Ngaku Rusak Semua?-PEXEL-

Bukan hanya ditolak, pemuda tersebut bahkan diusir dan diancam oleh ibu pemilik kos-kosan. Pertukaran kata-kata yang tidak menyenangkan terjadi antara kedua belah pihak, dengan pemuda yang mencoba menjelaskan maksud kedatangannya dengan sopan dan tegas.

Meskipun pemuda tersebut datang bersama pihak kepolisian untuk meminta akses ke rekaman CCTV, permintaannya tetap ditolak dengan alasan yang sama: CCTV rusak.



Namun, pemuda itu merasa curiga karena menurutnya, lingkungan kos-kosan tersebut dilengkapi dengan empat kamera pengawas, namun tak satupun berfungsi.

Baca juga: Lima Desa Wisata Unggulan di Kabupaten Wonosobo, Desa Wisata Budaya Giyanti hingga Desa Wisata Sembungan, Rekomendasi Liburan Hari Raya Idul Fitri

Baca juga: Akhirnya Kota Langsa Punya Tetangga Baru Usai Dapat Izin Mendagri Buat 5 Kabupaten Baru dengan Masing-Masing Punya Luas 2.184,40 Km²



×

Baca juga: Kampung di Indonesia yang Bertransformasi Menjadi Miliarder, Berikut 6 Desa Kekayaan Terbesar di Tanah Air, Simak Ceritanya yang Mengejutkan!

Ketegangan terus meningkat ketika pemilik kos-kosan dan pemuda tersebut saling berhadapan.

"Aku cuman minta rekaman CCTV bu, kenapa kami tidak boleh ngecek CCTV," kata Rizky.

Pemuda berusaha menegaskan haknya untuk mendapatkan akses ke bukti yang dapat membantu penyelesaian kasus, sementara pemilik kos-kosan bersikeras bahwa rekaman CCTV tidak tersedia karena kerusakan teknis.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya