Syok Berat! 3 Kampus di Kalimantan Tengah Jadi Universitas Terbaik di Tahun 2024, Urutan Pertama Diduduki Siapa, UNDA Masuk?

Syok Berat! 3 Kampus di Kalimantan Tengah Jadi Universitas Terbaik di Tahun 2024, Urutan Pertama Diduduki Siapa, UNDA Masuk?

kota-bulletrain743/pixabay-

  1. Universitas Muhammadiyah Palangkaraya

Selanjutnya, kita memandang ke arah Universitas Muhammadiyah Palangkaraya yang tak kalah menarik.

Sebuah institusi pendidikan yang tak hanya membanggakan Kalimantan Tengah, tetapi juga menorehkan namanya di tingkat nasional.



Saat ini, kampus ini bangga menempati peringkat ke-166 dalam kancah persaingan pendidikan nasional.

Baca juga: Dokter Dwi Fatimah Yen Anak Siapa? Dituduh Maling hingga Kecelakaan Sampai Meninggal Dunia, Begini Kronologi Lengkapnya, Nama Ibu dan Ayah

Baca juga: Identitas Emak-emak yang Tusuk Penjaga Toko di Cibodas Pakai Katana hingga Tewas Viral di Tiktok, Imbas Insiden Kecil Soal Sandal Kotor

  1. Universitas Darwan Ali


×

Terakhir namun tak kalah penting adalah Universitas Darwan Ali (UNDA). Meskipun usianya relatif muda, yakni sejak tahun 2008, UNDA telah membuktikan eksistensinya sebagai salah satu kampus swasta unggulan.

Meskipun masih dalam proses menapaki tangga kesuksesan, kampus ini terus berupaya dan saat ini menempati peringkat ke-464 dalam skala prestasi nasional.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya