Luar Biasa! Tiga Perguruan Tinggi di Kalimantan Tengah Bersaing Sengit Jadi Universitas Unggulan di Tahun 2024, Apakah UNDA Mendominasi Peringkat Teratas?

Luar Biasa! Tiga Perguruan Tinggi di Kalimantan Tengah Bersaing Sengit Jadi Universitas Unggulan di Tahun 2024, Apakah UNDA Mendominasi Peringkat Teratas?

kota-pexels/pixabuy-

  1. Universitas Muhammadiyah Palangkaraya

Selanjutnya, kita memandang ke arah Universitas Muhammadiyah Palangkaraya yang tak kalah menarik.

Sebuah institusi pendidikan yang tak hanya membanggakan Kalimantan Tengah, tetapi juga menorehkan namanya di tingkat nasional.



Saat ini, kampus ini bangga menempati peringkat ke-166 dalam kancah persaingan pendidikan nasional.

Baca juga: Profil SF Hariyanto: Lengkap Dengan Usia dan Nominal Harta, Penjabat Gubernur Riau Yang Viral Karena Beli Kasur Pakai APBD Habiskan Dana Capai Rp612 Juta

Baca juga: Diskon Kilat Ramadhan! Belanja di 5 Mall di Tuban, Bisa Bikin Kamu Hemat Banget Belanja Keperluan Hari Raya hingga Buka Bersama dengan Cashback Hampir 50 Persen!



×

Baca juga: Pengacara di Kupang Tertangkap Basah Selingkuh: Insiden Digerebek Istri Jadi Viral 

  1. Universitas Darwan Ali

Terakhir namun tak kalah penting adalah Universitas Darwan Ali (UNDA). Meskipun usianya relatif muda, yakni sejak tahun 2008, UNDA telah membuktikan eksistensinya sebagai salah satu kampus swasta unggulan.

Meskipun masih dalam proses menapaki tangga kesuksesan, kampus ini terus berupaya dan saat ini menempati peringkat ke-464 dalam skala prestasi nasional.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya