Motif Pengeroyokan Ustad Muhyi Viral Tiktok, Sejumlah Bank Keliling Pukuli Korban Pakai Helm Juga Kepalan Tangan?

Motif Pengeroyokan Ustad Muhyi Viral Tiktok, Sejumlah Bank Keliling Pukuli Korban Pakai Helm Juga Kepalan Tangan?

Motif Pengeroyokan Ustad Muhyi Viral Tiktok, Sejumlah Bank Keliling Pukuli Korban Pakai Helm Juga Kepalan Tangan?--

Bahkan, adik dari Ustaz yang saat itu sedang mengemudi mobil juga menjadi sasaran serangan dengan pukulan helm dari para pelaku.

Ustaz Muhyi pun turun dari mobil untuk mencoba memahami alas an dari serangan yang menimpanya. Namun, malah ia menjadi target utama dari aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang tersebut.



Meskipun ada upaya dari warga sekitar untuk memisahkan dan meredakan situasi, namun kelompok pemotor tersebut kembali menyerang dengan agresif.

Kejadian ini memicu kemarahan dari warga setempat, bahkan situasi sempat memanas dengan adanya reaksi dari organisasi masyarakat setempat untuk menindak para pelaku yang diduga berasal dari kelompok bank keliling tersebut.

Baca juga: Siapa Lek Jacob C Tiktoker Louisiana USA Viral di Indonesia? Profil dan Biodata Lengkap, Pekerjaan, Keluarga, Identitas, Nama Asli hingga Usia dan Aku Sosmed



×

Baca juga: Profil dan Biodata Tiktoker Amerika Jacob C, Viral Karena Rajin Balasi Komentar Netizen Indonesia: Lengkap Dengan Agama, Akun IG dan Profesi

Sementara itu, melalui saluran Youtube BANG KUMIS BERBAGI, sedikit informasi mengenai identitas Ustaz Muhyi terungkap. Ia bernama lengkap Ustaz Muhyi S.IP, dan berasal dari Kecamatan Saketi, Pandeglang.

Dalam keterangan yang diberikannya, Ustaz Muhyi menyatakan bahwa ia menjadi korban pengeroyokan setelah pulang dari menjenguk anggota keluarganya yang sedang dirawat di rumah sakit.

"Saya tidak mengetahui ada masalah apa. Yang jelas, saya baru pulang dari RSUD Banten, di mana kondisi ayah saya sedang dalam perawatan," ujarnya.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya