Profil Val The Consultant, Perusahaan Agency Penyalur Pengasuh Anak Emy Aghnia

Profil Val The Consultant, Perusahaan Agency Penyalur Pengasuh Anak Emy Aghnia

Val The Consultant--

Val The Consultant dikenal sebagai layanan konsultasi profesional yang resmi dan terpercaya dalam manajemen rekrutmen pengasuhan anak domestik di Indonesia sejak tahun 2012.

Mereka menawarkan layanan dalam menemukan, melatih, dan menempatkan pengasuh berkualitas sesuai kebutuhan keluarga di seluruh Indonesia.



Sejak 2018, Val The Consultant telah membuka kantor dan cabang di beberapa kota, termasuk Surabaya. Mereka juga menjadi anggota International Nanny Association (INA) dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan pengasuhan sesuai standar internasional.

Di tahun 2023, status keanggotaan INA Val The Consultant meningkat, mencakup berbagai kategori terkait tenaga kerja pengasuhan. Mereka juga menghadiri acara Employement Intermediaries KAH pada April 2023 untuk membekali agen tenaga kerja dengan pengetahuan tentang undang-undang dan peraturan terkait.

Kejadian penganiayaan yang melibatkan salah satu suster dari Val The Consultant menimbulkan keprihatinan besar. Yayasan ini menegaskan komitmennya untuk mendukung proses hukum dan berusaha mencegah kejadian serupa di masa mendatang.



×

Berikut isi surat terbuka yang diunggah via akun Instagram @val_theconsultant pada Sabtu (30/3/2024):

Dalam kasus yang menimpa Ibu @emyaghnia dan putri Cana, Val The Consultant meminta maaf dan sangat menyesal atas kejadian tersebut. Kami secara tegas tidak menoleransi segala bentuk tindak kekerasan dalam pengasuhan anak.

Kejadian tersebut tentu saja mencoreng salah satu nilai yang telah ditanamkan pada pelayanan kami selama ini. Kejadian ini pun tentu saja merugikan citra ribuan pekerja kami lainnya. Karena itu kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyalur pengasuhan anak, turut mendukung penyelesaian kasus yang terjadi dan siap membantu proses hukum dengan sebagaimana mestinya.

Pengasuh anak sejatinya bisa menjadi orang yang dipercaya dan diandalkan apalagi ketika orang tua sedang tidak ada di rumah. Untuk para pekerja kami yang sedang menjalankan tugas, lakukan dengan hati dan senantiasa berpegang teguh pada prinsip bahwa bekerja adalah sama halnya dengan ibadah.

#Stop child abuse!

Hormat kami,

Management PT Val Konsultan Indonesia

Editor: Anindhita Fitriani
TAG: #perusahaan #kasus selebgram #val the consultant
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya