8 Daftar Inisial Nama Artis yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi Rp271 Triliun yang Menyeret Nama Harvey Moeis Suami Sandra Dewi

8 Daftar Inisial Nama Artis yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi Rp271 Triliun yang Menyeret Nama Harvey Moeis Suami Sandra Dewi

Profil dan Biodata Tom Lembong dan Harvey Moeis, Benarkah Kakak dan Adik Kandung? Cek Kebenarannya di Sini-(Dok. Kejaksaan Agung// Instagram/@sandradewi88)-

Sebelumnya, suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, telah ditangkap sebagai salah satu tersangka dalam kasus tersebut, sehingga total tersangka yang ditangkap mencapai 16 orang.

Kerugian ekonomi negara akibat kasus korupsi timah ini diperkirakan mencapai Rp271 triliun, menurut Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tipidsus, Kuntadi.



Baca juga: Sulawesi Barat Ternyata Punya Daerah Paling Jauh dari Ibu Kota Sulbar, Jarak Tempuh Capai 175 Kilometer, Bukan Kabupaten Mamuju?

Baca juga: Siapa Jacob C? Profil TikToker Amerika Serikat yang Viral Berkat Balasi Komentar Bahasa Jawa Netizen , Apa Benar Mengerti Bahasa Indonesia? 

Harvey Moeis saat ini ditahan di rutan Salemba untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.



×

Kasus ini menjadi perbincangan hangat dan menggemparkan masyarakat karena besarnya nilai korupsi yang terlibat serta kemungkinan keterlibatan nama-nama artis di dalamnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya