Innalillahi Adik Keisya Levronka Dilarikan ke RS Royal Taruma Karena Apa? Warganet Sebut Dugaan Insiden di Kampus, Benarkah Alami Kecelakaan?

Innalillahi Adik Keisya Levronka Dilarikan ke RS Royal Taruma Karena Apa? Warganet Sebut Dugaan Insiden di Kampus, Benarkah Alami Kecelakaan?

Innalillahi Adik Keisya Levronka Dilarikan ke RS Royal Taruma Karena Apa? Warganet Sebut Dugaan Insiden di Kampus, Benarkah Alami Kecelakaan?--

"Sehat lagi yuuuukk cepet pulihh hari ini mau jalan ke pim katanya," tulis Keisya dalam keterangan video yang dipostingnya.

"Habis ini bisa ngobrol lagi, secepatnya bisa berdiri lagi, bisa jalan lagi ya sayang aku," tambahnya.



Di sisi lain, melalui unggahan di akun Instagram Story milik ayah Keisya, Tiara Andini tampak memberikan dukungan di rumah sakit.

Baca juga: Contoh Cerita Dongeng Sunda Pendek, Untuk Dibacakan kepada Anak, Serta Manfaat Mendongeng Ibu pada Anak

Baca juga: Hukum Berzina dengan Bantal Guling Lengkap dengan Dalilnya Serta Penjelasan Termasuk Onani dalam Islam



×

Baca juga: Panduan Cara I'tikaf di Masjid dan Hal yang Membatalkannya, yang Dilakukan saat Itikaf

Kedatangan Tiara Andini pada tengah malam tampaknya telah sedikit mencerahkan suasana bagi Keisya.

Meskipun sedang berada dalam kesedihan karena kondisi adiknya yang harus dirawat di rumah sakit, Keisya tetap menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para penggemarnya dalam acara buka puasa bersama pada Jumat, 29 Maret lalu.

Dalam kesempatan tersebut, para penggemar ikut mendoakan kesembuhan bagi Lexi Valleno yang hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Royal Taruma.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya