Benteng Asing di JATIM Akhirnya Ditemukan, Benarkah Terbengkalai di Pulau Kosong Tak Berpemukim? Begini Kondisi dan Ulasannya!

Benteng Asing di JATIM Akhirnya Ditemukan, Benarkah Terbengkalai di Pulau Kosong Tak Berpemukim? Begini Kondisi dan Ulasannya!

Ilustrasi-DavidPogue/pixabay-

Suara riuh rendah alam semesta, terutama suara ombak yang menari-nari di pinggir pantai, menjadi latar belakang yang sempurna bagi petualangan eksplorasi di Pulau Mengare.

Namun, daya tarik Pulau Mengare tidak hanya terletak pada keberadaan fauna yang langka. Pulau ini juga menjadi saksi bisu dari sejarah masa lalu, khususnya masa penjajahan Belanda.



Baca juga: Lexi Valleno Adik Keisya Levronka Kecelakaan Karena Apa? Warganet Sebut Ada Insiden di Kampus? Begini Kebenarannya

Baca juga: Bertemu Dubes RI untuk Saudi, Menaker Ida Fauziyah Bahas Penempatan & Perlindungan Pekerja Migran Indonesia

Baca juga: LINK Nonton Series J-Hope BTS Hope on the Street Sub Indo Full Eps 1 2 3 4 PRIME Video: Sisi Lain J-Hope Sebagai Seorang Penari



×

Di tengah hamparan alamnya yang mempesona, tersembunyi sebuah peninggalan bersejarah yang menakjubkan: benteng Belanda. Benteng ini menjadi bukti fisik keberadaan Belanda di wilayah ini pada masa lalu.

Melangkah di sepanjang bekas-bekas benteng yang kokoh, pengunjung dapat merasakan sentuhan sejarah yang begitu kuat.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya