Daftar 10 Aplikasi Crypto Tertop Tahun 2024 Bersertifikat BAPPEBTI dan Diklaim Aman, Benarkah?

Daftar 10 Aplikasi Crypto Tertop Tahun 2024 Bersertifikat BAPPEBTI dan Diklaim Aman, Benarkah?

Daftar 10 Aplikasi Crypto Tertop Tahun 2024 Bersertifikat BAPPEBTI dan Diklaim Aman, Benarkah?-PEXEL-

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), sebagai lembaga pemerintah yang memiliki tugas mengawasi dan mengatur perdagangan berjangka komoditi di Indonesia, termasuk dalam hal cryptocurrency, telah melakukan pendaftaran beberapa platform pertukaran yang dapat dipercaya.

Platform-platform tersebut telah menjalani proses verifikasi yang ketat dan memenuhi standar keamanan yang telah ditetapkan.



Oleh karena itu, mari kita telusuri lebih lanjut mengenai daftar referensi 10 platform aplikasi kripto terbaik tahun 2024 yang telah terdaftar oleh BAPPEBTI!

Berikut adalah daftar aplikasi terbaik untuk investasi dalam aset kripto pada tahun 2024:

  1. Binance
  2. Tokocrypto
  3. Pintu
  4. Indodax
  5. Bitocto
  6. Rekeningku
  7. Triv
  8. Zipmex
  9. Luno
  10. Pluang

Baca juga: Yolanda Assyar Anak Siapa? Apa Akun IG-Nya? Kronologi Perselingkuhan Mahasiswi FH UNSUR dengan Suami Orang hingga Keluar Masuk Hotel



×

Baca juga: Akun IG Yolanda Assyar Mahasiswi FH UNSUR Apa Namanya? Tampang Gadun dan Pelakor Disebar Betizen, Begini Kronologi Peselingkuhan Viral X dan Tiktok

Baca juga: LEBIH SERAM? Rekomendasi Daftar 8 Film Horor Korea Mirip EXHUMA Beserta Sinopsis, Bikin Merinding Sekujur Tubuh, Berani Nonton?

Setiap aplikasi tersebut memiliki karakteristiknya sendiri. Penting bagi Anda untuk memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing platform sebelum memutuskan untuk menggunakan salah satunya.

Dengan memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda, Anda dapat memaksimalkan pengalaman investasi Anda dalam dunia kripto. Semoga informasi ini berguna bagi Anda!***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya