Hallo Solo! 3 Mall Mewah dan Besar di Jawa Tengah Bikin Betah, Rekomendasi Belanja Kebutuhan Hari Raya Sampai Spot Ngabuburit Terhits, Ayo Tebak Lokasinya!

Hallo Solo! 3 Mall Mewah dan Besar di Jawa Tengah Bikin Betah, Rekomendasi Belanja Kebutuhan Hari Raya Sampai Spot Ngabuburit Terhits, Ayo Tebak Lokasinya!

mall-StockSnap/pixabay-

Berjalan-jalan di antara koleksi tanaman hijau yang tersebar di pusat perbelanjaan ini akan memberikan sensasi yang menyegarkan.

Selain sebagai tempat berbelanja, mall ini juga cocok dijadikan tempat ngabuburit bersama keluarga atau teman-teman. Lokasinya berada di Jalan Ir. Soekarno, Dusun II, Madegondo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.



3. Solo Square

Baca juga: Nama Akun IG Vadel Badjideh Pacar Lolly Viral di Sosmed, Anak Siapa? Cek Profil Lengkap hingga Alasannya Viral

Baca juga: Siapa Orang Tua Vadel Badjideh? Cek Profil Lengkap Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani yang Viral, Akun IG, Usia hingga Fakta Menarik



×

Baca juga: Apa Pekerjaan Vadel Badjideh? Pria yang Dituding Menggunakan Uang Endorse Milik Lolly Anak Nikita Mirzani 

Solo Square, atau yang sering disebut sebagai mall sejuta umat, menjadi destinasi belanja favorit bagi masyarakat Solo dan sekitarnya.

Keberagaman pilihan tenant dan fasilitas lengkap yang ditawarkan menjadikan mall ini tak pernah sepi dari pengunjung.

Mulai dari fashion, elektronik, hingga kuliner, Solo Square menyajikan segala kebutuhan Anda dengan lengkap. Alamatnya terletak di Jalan Slamet Riyadi No.451-455, Pajang, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya