Healing Sambil Belanja? 3 Pusat Perbelanjaan di Kupang Paling Besar dan Harga Ramah di Kantong, Rekomendasi Beli Baju Lebaran!

Healing Sambil Belanja? 3 Pusat Perbelanjaan di Kupang Paling Besar dan Harga Ramah di Kantong, Rekomendasi Beli Baju Lebaran!

mall-picaidol/pixabay-

Dengan dukungan dari PT Matahari Putra Prima Tbk, mall ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kupang.

Berbagai produk berkualitas tersedia di sini, memenuhi kebutuhan sehari-hari dan memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi pengunjungnya.



Bagi para penggemar belanja yang mencari pengalaman yang lebih luas, Transmart Carrefour adalah pilihan yang tepat.

Baca juga: Siapa BEM UI yang Diam Usai Ditantang KKN di Papua hingga Disumbang Gaji Sampai Pensiun? Imbas Kritik Kinerja TNI hingga Disebut Langgar HAM

Baca juga: Siapa Orang Tua Vadel Badjideh? Cek Profil Lengkap Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani yang Viral, Akun IG, Usia hingga Fakta Menarik



×

Baca juga: Siapa Vadel Badjideh? Pacar Lolly yang Sempat Berseteru Dengan Nikita Mirzani Hingga Singgung Uang Rp 90 Juta

Menawarkan berbagai produk dari segala bidang, tempat ini tidak hanya menjadi tempat belanja, tetapi juga tempat bersantai dan bermain bagi seluruh keluarga.

Dengan suasana yang ramah dan layanan yang prima, Transmart Carrefour menjadi destinasi wajib bagi mereka yang ingin menikmati serunya berbelanja di Kupang.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya