Siapa Mandala Shoji yang Kecelakaan Tubruk Mobil BOX di Tol Usai Ngaku Kecapekan dan Ngantuk? Cek Profil dan Biodata Lengkap, Pekerjaan Saat Ini dan Kondisinya

Siapa Mandala Shoji yang Kecelakaan Tubruk Mobil BOX di Tol Usai Ngaku Kecapekan dan Ngantuk? Cek Profil dan Biodata Lengkap, Pekerjaan Saat Ini dan Kondisinya

Siapa Mandala Shoji yang Kecelakaan Tubruk Mobil BOX di Tol Usai Ngaku Kecapekan dan Ngantuk? Cek Profil dan Biodata Lengkap, Pekerjaan Saat Ini dan Kondisinya--

Sopir dari mobil box yang mereka tabrak juga merasa terkejut karena terkena benturan dari belakang.

Meskipun demikian, ia bersyukur karena mereka semua masih diberi keselamatan.



"Masyaallah kalau di luar nalar nggak mungkin selamat karena itu dia ngerem mendadak, ini bagian kanan hancur juga tapi alhamdulillah (masih selamat)" katanya.

Maridha Deanova Safriana bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut dan memohon doa dari semua orang.

Baca juga: Nayla Ayu Anaknya Siapa? Penyanyi Cantik Bersuara Merdu yang Ayahnya Terkenal di Kalangan Komedian 



×

Baca juga: Viral TikTok, Siapa Hani Kalsel yang Dijuluki Barbie Hidup? Profil Lengkap Wanita Cantik yan Jadi Sorotan, Apa Rahasia Nama IG-nya

Profil dan Biodata Mandala Shoji

Mandala Abadi Shoji, seorang tokoh yang meraih popularitas di Indonesia, lahir di Surabaya, Jawa Timur, pada 6 Oktober 1982.

Saat ini, usianya mencapai 41 tahun dengan memiliki akun IG @mandalaabadishoji
. Ia dikenal luas sebagai seorang aktor yang berbakat, pembawa acara yang karismatik, dan politikus yang berdedikasi.

Sejak muda, Mandala Abadi Shoji menunjukkan bakatnya dalam dunia seni peran. Dengan dedikasi dan kerja kerasnya, ia berhasil membangun karier yang gemilang di dunia hiburan Indonesia.

Kiprahnya dalam berbagai produksi film, sinetron, dan teater telah meraih banyak penghargaan dan pengakuan dari publik maupun industri.

Tidak hanya di ranah seni peran, Mandala Abadi Shoji juga mengukir namanya sebagai seorang pembawa acara yang menghibur dan berwawasan luas.

Kemampuannya dalam memandu acara-acara televisi dan menjadi host dalam berbagai acara live telah menjadikannya salah satu figur yang dicintai oleh pemirsa.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya