Susah Gerak! 3 Kecamatan di Tangerang Banten Ternyata Miliki Luas Kurang dari 10 Km2, Penduduknya Asyik dan Banyak Potensi, Ini Lokasinya!

Susah Gerak! 3 Kecamatan di Tangerang Banten Ternyata Miliki Luas Kurang dari 10 Km2, Penduduknya Asyik dan Banyak Potensi, Ini Lokasinya!

Kota-MARTINOPHUC/pixabay-

2. Pesona Kecamatan Ciledug

Langkah kita berlanjut ke Kecamatan Ciledug, menempati posisi kedua sebagai kecamatan terkecil di Tangerang.



Meskipun sedikit lebih besar daripada Kecamatan Benda dengan luas wilayah sekitar 8,77 km persegi, namun kesan uniknya tak berkurang.

Dengan segala kegiatan dan kehidupan yang berlangsung di sana, Ciledug menjadi contoh bahwa ukuran bukanlah segalanya.

Baca juga: Menu Lebaran Nan Lezat: Resep Ayam Panggang Madu, Pilihan Utama yang Menyatu dalam Harmoni Rasa Manis dan Gurih, Pasti Jadi Favorit Keluarga



×

Baca juga: Eksistensinya Jadi Sorotan, Kecamatan Pogalan Terjegal di Arena Pertempuran Kepadatan Penduduk di Trenggalek! Siapakah Juara Pertamanya?

Baca juga: Siapkan Diri dan Berkas Penting! Peluang Beasiswa Jalur Prestasi di UMM Malang untuk Mahasiswa Baru 2024-2025 Masih Terbuka: Syaratnya Begini

3. Daya Tarik Kecamatan Larangan

Terakhir, mari kita singgah sejenak di Kecamatan Larangan. Meskipun namanya mengandung 'larangan', namun jangan larut dalam asumsi negatif.

Kecamatan ini memiliki keunikan tersendiri dengan luas wilayah sekitar 9,40 km persegi.

Meskipun tak sekecil dua kecamatan sebelumnya, namun Larangan tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari Tangerang yang layak untuk dijelajahi.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya