Tiga Destinasi Tersembunyi di Tangerang Banten, Ternyata Lingkup Ini Termasuk Kecamatan-Kecamatan Terkecil, Ada Kecamatan Larangan?

Tiga Destinasi Tersembunyi di Tangerang Banten, Ternyata Lingkup Ini Termasuk Kecamatan-Kecamatan Terkecil, Ada Kecamatan Larangan?

kota-pexels/pixabuy-

Ciledug memamerkan kekayaan budaya dan alam yang patut dijelajahi. Jelajahi kebun-kebun hijau yang menyegarkan atau nikmati kuliner-kuliner lokal yang lezat di sepanjang jalan.

Kecamatan ini membuktikan bahwa kecil bukanlah penghalang untuk menyimpan pesona yang luar biasa.

  1. Larangan


Terakhir, namun tak kalah menarik, Kecamatan Larangan menjadi perhiasan tersembunyi di Tangerang.

Baca juga: Kelezatan Tak Terbantahkan, Resep Ayam Panggang Saus Madu yang Memikat Selera Keluarga, Cocok Disajikan di Acara Keluarga

Baca juga: Eksistensinya Jadi Sorotan, Kecamatan Pogalan Terjegal di Arena Pertempuran Kepadatan Penduduk di Trenggalek! Siapakah Juara Pertamanya?



×

Baca juga: Peluang Jadi Mahasiswa UMM Malang Beasiswa Jalur Prestasi Masih Dibuka, Daftar Sekarang dan Dapatkan Keringanan Biaya SPP Hingga 100 Persen: Catat Persyaratan dan Klik Link Tautan

Meski hanya memiliki luas 9,40 kilometer persegi, Larangan memiliki magnetnya sendiri bagi para penjelajah.

Dari hamparan sawah yang menenangkan hingga sentuhan arsitektur klasik, setiap sudut Larangan menyimpan cerita yang menarik untuk diungkap.

Jadi, jangan biarkan ukurannya menipu Anda; kecantikan sejati terkadang tersembunyi di tempat-tempat yang paling tidak terduga.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya