Keutamaan Malam ke 26 Puasa Ramadhan dan Kumpulan Doa, Mengucapkan Rasa Syukur Sekaligus Harapan Pengampunan dan Penutup Aib Keburukan

Keutamaan Malam ke 26 Puasa Ramadhan dan Kumpulan Doa, Mengucapkan Rasa Syukur Sekaligus Harapan Pengampunan dan Penutup Aib Keburukan

Ilustrasi-AveCalvar/pixabay-

Pada hari ke-26 puasa Ramadhan, umat Islam juga mengungkapkan harapan agar dosa-dosa mereka diampuni.

Mereka menyadari bahwa selama bulan Ramadhan, Allah SWT membuka pintu ampunan-Nya dengan lebih luas, sehingga mereka berusaha untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.



Tidak hanya itu, umat Islam juga berdoa agar amal-amal mereka diterima oleh Allah SWT.

Baca juga: Susah Gerak! 3 Kecamatan di Tangerang Banten Ternyata Miliki Luas Kurang dari 10 Km2, Penduduknya Asyik dan Banyak Potensi, Ini Lokasinya!

Baca juga: Menu Lebaran Nan Lezat: Resep Ayam Panggang Madu, Pilihan Utama yang Menyatu dalam Harmoni Rasa Manis dan Gurih, Pasti Jadi Favorit Keluarga



×

Baca juga: Eksistensinya Jadi Sorotan, Kecamatan Pogalan Terjegal di Arena Pertempuran Kepadatan Penduduk di Trenggalek! Siapakah Juara Pertamanya?

Mereka menyadari bahwa ibadah yang dilakukan selama bulan Ramadhan memiliki nilai yang sangat tinggi, dan mereka berharap agar Allah SWT menerima semua amal kebaikan yang telah mereka lakukan dengan tulus.

Selain itu, umat Islam juga memohon agar seluruh aib dan kejelekan yang ada dalam diri mereka ditutupi oleh Allah SWT.

Mereka menyadari bahwa sebagai manusia, mereka memiliki kelemahan dan kesalahan, namun mereka berharap agar Allah SWT melindungi dan menyembunyikan segala kejelekan tersebut dari pandangan orang lain.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya