VIRAL! Foto Camillia Azzahra Tanpa Hijab Dicari Netizen Tiktok, Anak Mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab, Apa Penyebab Sebenarnya?

VIRAL! Foto Camillia Azzahra Tanpa Hijab Dicari Netizen Tiktok, Anak Mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab, Apa Penyebab Sebenarnya?

VIRAL! Foto Camillia Azzahra Tanpa Hijab Dicari Netizen Tiktok, Anak Mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab, Apa Penyebab Sebenarnya?--

"Jikapun aku berkerudung Lagi,Itu harus datang dari pencarian Keyakinan olen dinky sendiri, Bukan oleh permintaan Lingkungan atau orang lain.IJinkan aku memulai Perjalanan pencarian ini dengan caraku sendiri"

Namun, ia menegaskan bahwa keputusan tersebut haruslah didasarkan pada keinginan pribadi, bukan sekadar karena tekanan dari lingkungan atau orang lain.



Zara menyatakan niatnya untuk memulai perjalanan pencarian spiritualnya dengan caranya sendiri.

Dalam pandangannya, seorang muslim yang baik adalah mereka yang mengamalkan ajaran agama dengan tulus dari hati, bukan semata-mata dalam penampilan, tetapi lebih pada kesucian hati.

Baca juga: Teks Khutbah Jumat 5 april 2024: Menyongsong Akhir Ramadhan 2024 dengan Amalan Saleh Agar Hidup Lebih Berkah



×

Baca juga: Istri Mandala Shoji Siapa dan Punya Berapa Anak? Profil dan Biodata Lengkap Aktor Sekaligus Presenter yang Kecelakaan Tubruk Mobil Box di Tol

Baca juga: Siapa Mandala Shoji yang Kecelakaan Tubruk Mobil BOX di Tol Usai Ngaku Kecapekan dan Ngantuk? Cek Profil dan Biodata Lengkap, Pekerjaan Saat Ini dan Kondisinya

Ia juga berpesan agar orang lain tidak menaruh ekspektasi yang terlalu tinggi terhadapnya. Zara menekankan bahwa keputusannya ini adalah tanggung jawab pribadinya dan bukan sesuatu yang harus ditanggung oleh orang tuanya.

"aku tidak suka membohongi orang Lain karena akupun tidak suka dibohongi maka dan Itu ini adalan cara aku untuk jujur. Jadi jangan ber EKSPEKTASI terlalu tinggi terhadap aku. aku bukan papaku, aku bukan mamaku, dan aku bukan kakaku:Tapi aku adalah gabungan mereka semua, semua didikan mereka selalu aku terapkan,"

Selain itu, Zara juga menawarkan opsi bagi pengikut Instagramnya yang tidak setuju dengan keputusannya untuk melepas hijab, yaitu dengan meng-unfollow akunnya.

Respon dari netizen terhadap keputusan Zara bervariasi. Meskipun banyak yang menyayangkan keputusannya, beberapa juga memberikan komentar yang lebih bijak.

Namun tak sedikit warganet Tiktok yang mempertanyakan penampilan terbaru hingga penasaran dengan wajah baru dari Camillia Azzahra usai memutuskan lepaskan hijab.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya