Agama Bobon Santoso Apa? Benarkah Islam atau Kristen? Berikut Biodata Lengkap dan Perjalanan Karir hingga Fakta Mengejutkan

Agama Bobon Santoso Apa? Benarkah Islam atau Kristen? Berikut Biodata Lengkap dan Perjalanan Karir hingga Fakta Mengejutkan

Agama Bobon Santoso Apa? Benarkah Islam atau Kristen? Berikut Biodata Lengkap dan Perjalanan Karir hingga Fakta Mengejutkan--

Agama Bobon Santoso Apa? Benarkah Islam atau Kristen? Berikut Biodata Lengkap dan Perjalanan Karir hingga Fakta Mengejutkan

Bobon Santoso, seorang YouTuber yang dikenal luas melalui berbagai konten memasak skala besar atau dengan porsi yang melimpah. Namun, ia juga sering dijuluki sebagai Chef Kuali Merah Putih, yang telah menarik perhatian banyak orang terutama dalam aspek keagamaan yang dianutnya.



Belum lama ini, ia mencapai ketenaran viral sebelum melakukan konten memasak dengan porsi jumbo. Bobon seringkali mengunggah konten memasak yang unik atau nyeleneh, dengan mencampur beberapa bahan yang mungkin dianggap tidak biasa untuk disatukan menjadi satu hidangan.

Tetapi dalam perkembangannya, Bobon mengubah arah kontennya untuk fokus pada memasak dalam jumlah besar dan membagikan hasilnya kepada mereka yang membutuhkan, baik itu di daerah terpencil maupun kepada orang-orang yang kurang mampu.

Baca juga: Enteng Banget? Tampang Emak-emak Lempar Mangkuk ke Penagih Hutang Viral di Tiktok, Kepala Bocor Tapi Berujung Dama?



×

Baca juga: Identitas Emak-emak Ditagih Hutang Lempar Mangkok Viral Tiktok, Pegawai Koperasi di Gresik Alami Bocor di Kepala Tapi Berujung DAMAI?

Baca juga: Motif Batik Mega Mendung di Buat Siapa? Inilah Tokoh Penemu, Asal Usul, Biografi Serta Lengkap Tempat Peristirahatan dan Kini Sebagai Lokasi Wisata Religi

Berulang kali, Bobon Santoso menunjukkan kehadiran di Masjid Agung di Solo dan momen dimana ia dan keluarganya membagikan makanan gratis setelah shalat Jumat, semuanya dalam balutan busana Muslim.

Sementara iru, baru-baru ini ia bersama dengan istri dan kedua anaknya, Bobon terlihat membagikan makanan gratis sambil berpakaian ala umat islam.

"Kejujuran saja masih kurang. Toleransi dan kepeduliaan, bekal ini semua nanti yang akan kalian bawa di generasi berikutnya. Indonesia bukan tentang keluarga kita saja, tetapi semua keluarga Indonesia didalamnya. Semua Keluarga Indonesia adalah keluarga kita. Selamat Hari Jum'at.. Jangan lupa Sholat Jum'at biar ganteng.." tulisnya dalam keterangan di unggahan akun Instagram pribadinya @bobonsantoso dilansir Maret 2024.

Cek profil dan biodata Bobon beserta agama yang ia anut,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya