Siapa Istri Bobon Santoso dan Punya Berapa Anak? Profil, Biodata, Agama, Usia, Pekerjaan hingga Perjalanan Karir Youtuber Viral Konten Bagi-bagi Makanan dan Masak Besar

Siapa Istri Bobon Santoso dan Punya Berapa Anak? Profil, Biodata, Agama, Usia, Pekerjaan hingga Perjalanan Karir Youtuber Viral Konten Bagi-bagi Makanan dan Masak Besar

Siapa Istri Bobon Santoso dan Punya Berapa Anak? Profil, Biodata, Agama, Usia, Pekerjaan hingga Perjalanan Karir Youtuber Viral Konten Bagi-bagi Makanan dan Masak Besar--

Profil dan Biodata Bobon Santoso

Bobon Santoso lahir di Denpasar, Bali, pada tahun 1988, sehingga saat ini ia telah menginjak usia 35 tahun. Dalam urusan keagamaan, Bobon Santoso adalah seorang penganut agama Kristen.

Bobon Santoso menikah dengan Cheryl Yuan dan memiliki 2 orang buah hati yang lucu, yaitu berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.



Dalam dunia profesional, Bobon Santoso menempati beberapa peran yang beragam. Dia dikenal sebagai seorang chef berbakat, kreator konten yang kreatif, dan YouTuber yang aktif.

Melalui saluran YouTube yang dikenal sebagai "The Santoso", Bobon Santoso telah berhasil membangun kehadiran online yang signifikan. Saluran tersebut telah menjadi wadah yang kuat untuk berbagai konten yang disajikan olehnya.

Baca juga: Enteng Banget? Tampang Emak-emak Lempar Mangkuk ke Penagih Hutang Viral di Tiktok, Kepala Bocor Tapi Berujung Dama?



×

Baca juga: Identitas Emak-emak Ditagih Hutang Lempar Mangkok Viral Tiktok, Pegawai Koperasi di Gresik Alami Bocor di Kepala Tapi Berujung DAMAI?

Baca juga: Profil Bobon Santoso dan Biodata Youtuber The Goblokers Tantang BEM UI KKN di Desa Sarang OPM Papua: Instagram, Usia Perjalanan Karir Hingga Nama Istri

Selain itu, ia juga aktif di platform media sosial Instagram dengan nama pengguna @bobonsantoso.

Bobon Santoso menikah dengan Cheryl Yuan, dan mereka dikaruniai dua orang anak. Dengan berbagai perannya dalam dunia kulinaria dan media digital, Bobon Santoso terus menginspirasi dan menghibur banyak orang melalui konten memasak dengan dibumbui toleransi tinggi..

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya