Terpanas! Siapa Saja Artis S dan C yang Terjerat dalam Kasus Korupsi Harvey Moeis Usai Nikmati Hasilnya? Simak Perkembangan Terbaru!

Terpanas! Siapa Saja Artis S dan C yang Terjerat dalam Kasus Korupsi Harvey Moeis Usai Nikmati Hasilnya? Simak Perkembangan Terbaru!

Cek Fakta! Apakah Benar Tom Lembong Kakak Harvey Moeis? Cek 2 Profil dan Biodata Konglomerat yang Satunya Tersangka Kasus Korupsi Timah --

Terpanas! Siapa Saja Artis S dan C yang Terjerat dalam Kasus Korupsi Harvey Moeis Usai Nikmati Hasilnya? Simak Perkembangan Terbaru!

Sebuah skandal korupsi yang melibatkan dua seniman, yang diduga merugikan negara sebesar Rp 271 triliun, telah mencuat ke permukaan. Kedua seniman ini diyakini terlibat dalam tindakan yang melibatkan suami dari aktris ternama Sandra Dewi, yang bernama Harvey Moeis.



Identitas kedua seniman ini, yang akan diidentifikasi dengan inisial C dan S, telah diungkapkan kepada publik. Kedua individu ini memiliki kedekatan yang signifikan dengan Sandra Dewi, menambah kompleksitas dalam kasus tersebut.

Pernyataan mengenai inisial kedua seniman tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch, Iskandar Sitorus.

Iskandar Sitorus mengungkapkan hal ini melalui informasi yang disampaikan kepada media, yang dilaporkan oleh Tribunsumsel melalui saluran YouTube Cumicumi pada hari Kamis (4/4/2024).



×

Dalam pengungkapannya, Iskandar Sitorus menegaskan bahwa seniman yang diidentifikasi dengan inisial C tidak memiliki tingkat ketenaran yang sebanding dengan rekan-rekannya dalam industri seni.

Baca juga: DISIDAK! AFCO Jombang Keciduk Jual Makanan Tanpa Izin dan Kadaluarsa Mengintai Rak-Nya, Apa Bahayanya?

Baca juga: VIRAL! LINK Test Kesehatan Mental Halodoc Ramai di Tiktok, Trend Baru Ketahui Berapa Stress dan Depresinya Kamu?

Baca juga: Bobon Santoso Agamanya Apa? Youtuber Viral Kena Kontroversi Karena Memasak Daging Kuda dan Pernah Berseteru Dengan Chef Arnold 

Tidak hanya itu, Iskandar juga memberikan petunjuk bahwa salah satu dari mereka pernah menjadi pembawa acara dalam acara penyerahan jet pribadi Harvey Moeis kepada anak sulungnya.

"Memang wajar kalau umpamanya selametan, dia menyerahkan jet kepada anaknya. MC-nya tentu mahal, wong harga jetnya lumayan. Atau waktu nyerahin Ferrari kan pakai MC tuh, nggak ujug-ujug kayak gitu," ujarnya.

Sebelumnya, dugaan keterlibatan dua seniman dalam skandal mega korupsi senilai Rp 271 triliun diungkapkan oleh Kejaksaan Agung.

"Info dari Kejaksaan Agung, ada pesohor juga yang akan ditetapkan sebagai tersangka," kata Ketua Umum Nasional Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna seperti dilansir dari Tribunjatim.com pada hari Rabu (3/4/2024).

Hanifa juga menambahkan bahwa akan ada enam tersangka baru yang akan ditetapkan dalam kasus tersebut.

"Tambahan tersangka dari informasi dari Kejaksaan Agung ada enam lagi tersangka," tambahnya.

Siapa identitasnya? cejk pada halaman ebrikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya