Bukan Sekadar Isu! Sosok Artis S dan C Diburu Warganet Identitasnya dalam Kasus Korupsi Harvey Moeis, Siapa Mereka dan Apa Fakta Terbaru?

Bukan Sekadar Isu! Sosok Artis S dan C Diburu Warganet Identitasnya dalam Kasus Korupsi Harvey Moeis, Siapa Mereka dan Apa Fakta Terbaru?

Bukan Sekadar Isu! Sosok Artis S dan C Diburu Warganet Identitasnya dalam Kasus Korupsi Harvey Moeis, Siapa Mereka dan Apa Fakta Terbaru?--

Ketut Sumedana, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung, mengakui bahwa beberapa tokoh terkenal akan diminta keterangannya dalam kasus yang sedang diselidiki.

Dia menegaskan bahwa terungkapnya kasus mega-korupsi ini adalah hasil dari ketegasan Jaksa Agung ST Burhanuddin.



"Masyarakat harus bersyukur dengan hasil kerja ini, Rp271 triliun itu besar banget nilai kerugiannya bagi generasi mendatang," ujar Ketut dalam acara Sapa Indonesia Petang yang disiarkan di KompasTV pada Jumat (29/3/2024).

"Ada 16 tersangka di sini, dan yang perlu disoroti adalah bukan lamanya kasus ini dibongkar. Tapi ini adalah kebangkitan dan keberaniannya ST Burhanuddin sebagai Jaksa Agung yang melahap kasus-kasus kakap."

Baca juga: Siapa Istri Bobon Santoso dan Punya Berapa Anak? Profil, Biodata, Agama, Usia, Pekerjaan hingga Perjalanan Karir Youtuber Viral Konten Bagi-bagi Makanan dan Masak Besar



×

Baca juga: Viral! Tak Terima Ditagih Utang Emak-emak Lempar Mangkuk ke Petugas Koperasi Sampai Kepala Bocor, Netizen: Kenapa Damai Sih..

Baca juga: Agama Bobon Santoso Apa? Benarkah Islam atau Kristen? Berikut Biodata Lengkap dan Perjalanan Karir hingga Fakta Mengejutkan

"Sehingga ini akan berdampak luas kepada tambang emas, nikel, batubara, Jiwasraya, Asabri, Garuda."

"Kita sudah sidangkan semua, ini kita sikat semua," ujar Ketut.

Dia menegaskan bahwa penanganan kasus semacam ini memerlukan strategi, analisis mendalam, dan akan melibatkan konfrontasi ke depannya dengan pihak-pihak yang telah diperiksa.

Hingga saat ini, sudah terdapat 148 saksi yang telah diperiksa dalam proses penyelidikan ini.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya