Bekerja Sama Dengan BUMN, PT. TASPEN Gelar Mudik Gratis Bagi 780 Pemudik Bertajuk 'Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024'

Bekerja Sama Dengan BUMN, PT. TASPEN Gelar Mudik Gratis Bagi 780 Pemudik Bertajuk 'Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024'

PT TASPEN menggelar program mudik gratis bertajuk "Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024". --

Semua ini adalah upaya TASPEN untuk memastikan kenyamanan dan keamanan peserta selama perjalanan.

Suhardi Alius, Komisaris Utama TASPEN, menyampaikan bahwa program ini adalah bukti nyata komitmen TASPEN untuk memberikan kontribusi pada masyarakat, terutama dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah mendatang.



Dalam program ini, TASPEN memberangkatkan 720 pemudik menggunakan 18 bus, lengkap dengan asuransi dari TASPEN Life.

Baca juga: Identitas Emak-emak Ditagih Hutang Lempar Mangkok Viral Tiktok, Pegawai Koperasi di Gresik Alami Bocor di Kepala Tapi Berujung DAMAI?

Pelepasan peserta Mudik Asyik Bersama BUMN di Silang Monas, Jakarta, turut dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir, yang memberikan arahan mendukung program ini sebagai bagian dari kepedulian BUMN terhadap masyarakat, terutama di bulan Ramadhan.



×

Program mudik gratis ini bukan hanya sekadar kegiatan rutin, tetapi juga sebagai wujud komitmen TASPEN dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan memfasilitasi momen penting dengan keluarga.

Ini juga merupakan ungkapan rasa syukur dan terima kasih TASPEN pada masyarakat yang telah setia mendukung selama bertahun-tahun.

Baca juga: Profil Bobon Santoso dan Biodata Youtuber The Goblokers Tantang BEM UI KKN di Desa Sarang OPM Papua: Instagram, Usia Perjalanan Karir Hingga Nama Istri

Sebagai informasi tambahan, PT TASPEN (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Negara.

Dengan berbagai produk dan layanan, PT TASPEN (Persero) terus berperan aktif dalam kesejahteraan sosial, khususnya bagi para ASN di Indonesia. ***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya