Bukan Raffi Ahmad! Ini 16 Tampang Tersangka Kasus Korupsi Timah yang Rugikan Negara Hingga Rp 271 Triliun, Nama Ini Jadi Sorotan 

Bukan Raffi Ahmad! Ini 16 Tampang Tersangka Kasus Korupsi Timah yang Rugikan Negara Hingga Rp 271 Triliun, Nama Ini Jadi Sorotan 

tersangka lain dari kasus korupsi timah yang melibatkan suami Sandra Dewi. --

Aksi penggeledahan ini dilakukan di kediaman Harvey Moeis yang terletak di kompleks Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus, Kuntadi, tak segan-segan mengonfirmasi bahwa dua mobil mewah yang disita telah dijadikan sebagai barang bukti utama.



"Benar, Rolls Royce dan Mini Cooper," ucapnya kepada awak media pada malam hari itu.

Baca juga: Siapa Orang Tua Indah G? Profil dan Biodata Wanita Viral X Usai Sebut Indonesia Miskin Kosakata, Cek Usia, Pekerjaan hingga Pendidikan

Selain Harvey Moeis, kasus ini juga melibatkan sejumlah nama lainnya yang tak kalah mencolok.



×

Di antaranya adalah Suwit No Gunawan (SG), Komisaris PT Stanindo Inti Perkasa, serta Mb Gunawan (MBG), Direktur Utama PT Stanindo Inti Perkasa, dan Hasan Tjhie (HT), Direktur Utama CV Venus Inti Perkasa (VIP), serta beberapa tersangka lainnya.

Salah satu tersangka, Toni Tamsil (TT), bahkan dijerat dengan pasal 21 UU Tipikor karena dugaan menghalangi penyidikan atau melakukan tindakan instruksi of justice.

Baca juga: Kasus Korupsi Timah 271 Triliun yang Melibatkan Harvey Moeis, Seret Dua Nama Artis Besar Tersangka Baru, Siapa Mereka?

Kasus ini menjadi sorotan publik dan menunjukkan komitmen Kejaksaan Agung dalam memberantas korupsi.

Langkah-langkah tegas tersebut menjadi bukti bahwa hukum tidak pandang bulu, bahkan bagi mereka yang memiliki posisi dan kekayaan yang tinggi.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya