Bongkar Rahasia Perselingkuhan Yolanda Assyar Dengan Sang Suami, Rumah Tangga Istri Sah Terancam Bubar 

Bongkar Rahasia Perselingkuhan Yolanda Assyar Dengan Sang Suami, Rumah Tangga Istri Sah Terancam Bubar 

Sosok Fikri NM dengan kekasih gelapnya Yolanda. --

Kejadian memalukan itu terjadi di apartemen pada bulan puasa, ketika istri sah memergoki suaminya sedang bersama Yolanda Assyar.

Sebelum terungkapnya perselingkuhan tersebut, suami juga membawa Yolanda Assyar berlibur ke Bali, tanpa sepengetahuan istri sah.



Bahkan, suami menyebut bahwa mereka akan liburan dengan teman-temannya, padahal Yolanda Assyar adalah pelakor yang menyertainya.

Baca juga: Terungkap! Ini Deretan Nama 16 Tersangka Kasus Korupsi Timah yang Menyeret Harvey Moeis Suami Sandra Dewi, Apa Raffi Ahmad Termasuk?

Para teman Yolanda Assyar diduga menutup-nutupi perselingkuhan tersebut karena khawatir hal itu akan mengganggu kelulusan Yolanda Assyar dari kuliah.



×

Akibat viralnya skandal ini, rumah tangga istri sah menjadi terguncang. Ia bahkan mengaku sudah ditalak oleh suaminya, menyatakan bahwa mereka akan berpisah.

Semua anggota keluarga juga sudah mengetahui tentang keadaan rumah tangga tersebut yang telah berlangsung selama lima tahun.

Baca juga: DISIDAK! AFCO Jombang Keciduk Jual Makanan Tanpa Izin dan Kadaluarsa Mengintai Rak-Nya, Apa Bahayanya?

Di tengah keadaan yang rumit ini, istri sah belum memikirkan nasib anaknya setelah berpisah dengan suaminya.

Semua peristiwa ini telah menjadi sorotan tajam di jagat maya, membuka lembaran gelap dalam kehidupan seorang mahasiswi yang terjerat dalam skandal perselingkuhan. ***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya