Profil dan Biodata IPDA Purnomo, Ternyata Seorang Youtuber dan Pernah Diundang Podcast Deddy Corbuzier:  Lengkap Dengan Akun Instagram, Agama dan Usia

Profil dan Biodata IPDA Purnomo, Ternyata Seorang Youtuber dan Pernah Diundang Podcast Deddy Corbuzier:  Lengkap Dengan Akun Instagram, Agama dan Usia

AIPDA Purnomo, anggota Polres Lamongan. -(Foto: Polres Lamongan)-

Tidak hanya sebagai seorang polisi, Purnomo juga merupakan pendiri Yayasan Berkas Bersinar Abadi yang awalnya fokus pada membantu pendidikan anak yatim piatu.

Namun, seiring berjalannya waktu, yayasan ini mulai memperluas jangkauannya untuk membantu ODGJ yang terlantar di jalanan.



Prestasinya dalam bidang ini telah diakui, di mana ia pernah menerima penghargaan dari Bupati Lamongan atas kontribusinya.

Baca juga: Sudah Berstandar SNI, Magelang Akhirnya Punya Pasar Tradisional yang Menyandang Predikat Prestisius Sebagai Pasar Terbersih Namanya

Baca juga: Siapa Mbah Benu Alias Raden Ibnu Hajar Sholeh Pranolo yang Sebenarnya? Ngaku Kontak Batin hingga Telepon Allah Sebelum Rayakan Idul Fitri pada 5 April



×

Selain itu, ia juga dinominasikan untuk penghargaan Hoegeng Awards 2023 sebagai polisi dengan perilaku yang patut dicontoh.

Meskipun sibuk dengan tugasnya sebagai polisi dan kegiatan yayasan, Purnomo juga memiliki hobi membuat konten yang menginspirasi.

Hubungannya yang dekat dengan ODGJ menunjukkan bahwa mereka telah menjalin ikatan yang kuat, menjadikan Purnomo sebagai teladan bagi masyarakat karena kepeduliannya terhadap sesama.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya