Tampang Arie Febriant dan Biodata hingga Profil Lengkap Pegawai BUMN Ludahi Kendaraan Orang di Jaksel, Ternyata Lulusan UI

Tampang Arie Febriant dan Biodata hingga Profil Lengkap Pegawai BUMN Ludahi Kendaraan Orang di Jaksel, Ternyata Lulusan UI

Tampang Arie Febriant dan Biodata hingga Profil Lengkap Pegawai BUMN Ludahi Kendaraan Orang di Jaksel, Ternyata Lulusan UI--

"Btw ini orang sebelum ini jg udh berenti di tempat jual takjil juga, ini tempat ke 2 pas bgt kita di belakangnya. Tp dari awal kita tuh ga yg heboh klaksonin, sabar nunggu, Lho kok situ yang emosi pak?," tambahnya.

Keberadaan video tersebut memicu keinginan warganet untuk mengetahui lebih lanjut tentang siapa sebenarnya Arie Febriant. Beberapa di antara mereka mulai menyelidiki profil dan latar belakang pria tersebut.



Diduga mobil yang diparkir oleh Arie Febriant adalah sebuah Honda HRV hitam dengan nomor pelat B 1310 SMQ.

Sejumlah warganet yang melakukan penyelidikan lebih lanjut menemukan bahwa Arie Febriant adalah seorang pegawai Pertamina.

Baca juga: Jawa Tengah Akhirnya Pecah! Demi Bangun Kabupaten Baru yang Sudah Berusia 474 Tahun Bakal Gantikan Semarang Atau Solo?



×

Baca juga: Identitas 5 Anak dan Istri Amien Rais, Viral X Pendiri PAN Dikabarkan Meninggal Dunia hingga Gegerkan Publik, Keluarga Ungkapkan Hal Ini

Baca juga: Siapa Saja Anak Amien Rais yang Ada 5? Cek Profil dan Biodat Lengkap Termasuk Istri, Viral X Kabar Duka Pendiri PAN, Keluarga Bantah?

Informasi yang diambil dari akun LinkedIn menunjukkan bahwa Arie Febriant bekerja sebagai bagian dari Crude Oil Domestic Supply di PT Kilang Pertamina Internasional. Ia adalah lulusan dari Universitas Indonesia pada tahun 2008.

Meskipun demikian, informasi lengkap mengenai Arie Febriant belum sepenuhnya tersebar di media sosial. Sebagian warganet hanya mengekspresikan kekecewaan mereka terhadap perilaku Arie Febriant yang terlihat marah dan meludahi kendaraan orang lain dalam video tersebut.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya