Profil dan Biodata Iin Achsien Alias Teh Iin, Wanita yang Diduga Istri Kedua Ustadz Kondang Hanan Attaki: Lengkap Dnegan Akun IG, Pendidikan dan Tampangnya 

Profil dan Biodata Iin Achsien Alias Teh Iin, Wanita yang Diduga Istri Kedua Ustadz Kondang Hanan Attaki: Lengkap Dnegan Akun IG, Pendidikan dan Tampangnya 

profil Iin Achsien. -(Instagram.com)-

Informasi ini terkuak melalui unggahan istri dari ustadz kondang Felix Siauw.

Pada suatu kesempatan, istri Felix Siauw membagikan foto bersama Teh Iin saat berada di Istanbul, Turki, pada 27 April 2018 lalu.



"Berfoto bersama Teh Iin, istri ustadz Hanan Attaki. Alhamdulillah, meskipun sebentar, kami bisa menikmati liburan di Istanbul.

Baca juga: Profil dan Biodata Aska, Bocah SD Asal Pekalongan yang Viral Usai Cover Lagu Lilly: Hingga Duet Dengan DJ Terkenal Alan Walker 

Semoga suatu saat nanti bisa bertemu lagi, Teh," demikian tulis istri Felix Siauw dalam akun Instagram pribadinya @ummualila.



×

Meski demikian, kebersamaan antara Teh Iin dan Hanan Attaki tidak sering terungkap di media sosial.

Yang terlihat hanyalah beberapa potret selfie keduanya yang sempat diunggah di Facebook milik Iin Achsien pada tahun 2018.

Teh Iin dikenal sebagai sosok yang memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Ia adalah pendiri Rumah Teduh Sahabat Iin, sebuah lembaga perlindungan bagi mereka yang mengalami sakit parah dan masyarakat kurang mampu.

Baca juga: Profil dan Biodata Lissa In Monaco, Penyanyi Dangdut Jebolan Miss Popular yang Lagi Viral: Lengkap Dengan Akun IG, Nama Asli Hingga Agama

Baca juga: Siapa Saja Anak Amien Rais yang Ada 5? Cek Profil dan Biodat Lengkap Termasuk Istri, Viral X Kabar Duka Pendiri PAN, Keluarga Bantah?

Namun, meskipun begitu, informasi lebih lanjut terkait Teh Iin seperti usia dan anaknya masih menjadi misteri, karena hampir tidak ada informasi yang diungkapkan olehnya di media sosial. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya