Melitha Sidabutar Meninggal Karena Apa? Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Dikabarkan Wafat Menyusul Kembarannya Melisha Sidabutar

Melitha Sidabutar Meninggal Karena Apa? Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Dikabarkan Wafat Menyusul Kembarannya Melisha Sidabutar

Meltha Sidabutar dikabarkan meinggal pada 8 April 2024.-(Instagram.com)-

Pendeta Yerry Pattinasarany, dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, mengenang momen pelayanan Natal bersama Melitha dengan ucapan selamat jalan.

"Selamat jalan dek @melithatricia, pulangnya sang penyembah pada Penciptanya dengan begitu banyak jejak indah," tulisnya.



Impact Music Indonesia, label rekaman dan manajemen yang menaungi Melitha Sidabutar, juga membenarkan berita duka tersebut.

Baca juga: Apa Benar Arie Febriant Dipecat dari Pertamina? Profil dan Biodata Pengemudi HRV Sombong Kang Parkir Sembarangan: Lengkap Dengan Akun IG, Agama dan Pendidikan

Baca juga: Usia dan Agama Edwin Bahari Pacar Anisa Bahar, Apa Profesi Edwin Farrasandy Adhittama yang Sebenarnya? Cek Biodata dan Profil Lengkap



×

Hingga saat ini, penyebab meninggalnya Melitha Sidabutar masih belum diketahui, meninggalkan banyak pertanyaan dan kesedihan di antara para penggemarnya.

Melitha Sidabutar, bersama dengan kembarannya Melisha Sidabutar, meninggalkan kesan yang mendalam dalam dunia musik Indonesia setelah keduanya mengikuti Indonesian Idol.

Namun, kini, dunia musik harus mengucapkan selamat jalan pada Melitha, yang meninggalkan jejak indah dalam hati banyak orang.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya