Siapa Istri Coach Justin? Biodata Justinus Lhaksana Dikabarkan Memeluk Agama Islam: Umur, Hobi dan Karier, Ternyata Blasteran Belanda?

Siapa Istri Coach Justin? Biodata Justinus Lhaksana Dikabarkan Memeluk Agama Islam: Umur, Hobi dan Karier, Ternyata Blasteran Belanda?

Coach Justin-Coach Justin/instagram-

Profil dan Jejak Karier Coach Justin

Justinus Lhaksana, atau yang lebih dikenal sebagai Coach Justin, adalah seorang aktivis olahraga yang telah lama menjadi bagian dari dunia sepak bola Indonesia, khususnya dalam pengelolaan tim Futsal Indonesia.

Lahir di kota Surabaya pada tanggal 28 Juli 1967, kini usianya telah menginjak 56 tahun.



Pria keturunan Belanda-Indonesia ini tidak hanya dikenal sebagai sosok yang mahir dalam strategi permainan sepak bola, namun juga memiliki wawasan yang luas dalam menganalisis berbagai taktik dan strategi.

Perjalanan karier Coach Justin tidaklah singkat. Ia telah mengabdikan dirinya dalam dunia olahraga sejak lama.

Membawa pengalamannya yang beragam dalam mengelola tim-tim sepak bola, baik di tingkat lokal maupun internasional.



×

Keahliannya dalam menganalisis strategi permainan telah membawa banyak tim yang ia tangani meraih prestasi gemilang di berbagai kompetisi.

Baca juga: KABAR DUKA! Penyebab Babe Cabita Meninggal Dunia Karena Apa? Benarkah Idap Penyakit ngkap? Apa itu Anemia Alastik, Penyebab dan Gejalanya

Baca juga: Melitha Sidabutar Meninggal Karena Apa? Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Dikabarkan Wafat Menyusul Kembarannya Melisha Sidabutar

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya