Djihan Chamila Anindya Anak Siapa? Intip Profil Istri Rey Faldo Yang Diduga Lakukan Kdrt, Apa Benar Sedang Hamil 7 Bulan?

Djihan Chamila Anindya Anak Siapa? Intip Profil Istri Rey Faldo Yang Diduga Lakukan Kdrt, Apa Benar Sedang Hamil 7 Bulan?

Djihan Chamila Anandia istri dari Ray Faldo yang alami KDRT. -(tiktok.com/@djihanchamila)-

Djihan Chamila Anindya Anak Siapa? Intip Profil Istri Rey Faldo Yang Diduga Lakukan Kdrt, Apa Benar Sedang Hamil 7 Bulan?

Biodata, Tampang Djihan Chamila Anindiya Istri Reyfaldo Adik Tiktoker Ragil Mahardika Yang Diduga Melakukan KDRT: Lengkap Umur, Agama Dan Akun Instagram



Siapa Djihan Chamila Anandia? Istri Tiktoker Ray Faldo Adik Ragil Mahardika Yang Diduga Melakukan KDRT Kini Viral 

Baru-baru ini nama Ray Faldo kembali mencuat atas kasusnya yang tengah viral di kalangan sosial media. 

Ray Faldo TikTok, adik dari Ragil Mahardika yang mengikat janji pernikahan hari ini, telah menarik perhatian warganet dengan biodata dan profilnya yang sedang naik daun.



×

Baca juga: Luasnya Cuma 55,85 Km2 Kota Mini di Sumatera Utara ini Sudah Dapat Restu dari Mendagri Padahal Sebelumnya Merupakan Kota yang Terpecah-Belah dari

Baca juga: Jawa Timur Resmikan Patung Soekarno Setinggi 6 Meter Anggarannya Mencapai Rp4,7 Miliar Salah Satu Karya Anak Bangsa dari Yogya Bukan di Kediri Tapi di

Kisah rumah tangga Ray Faldo, adik dari Ragil Mahardika, bersama istrinya, Djihan Chamila Anandia, sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Mereka berdua saling menyerang di media sosial, dengan Ray Faldo mengungkapkan bahwa dia sering meninggalkan rumah karena mendapatkan perlakuan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang istri saat bertengkar.

Publik pun dibuat penasaran siapa sosok Ray Faldo sebenarnya. Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan oleh dari berbagai sumber, Ray Faldo berasal dari Medan, namun tanggal dan bulan kelahirannya masih menjadi misteri.

Yang jelas, dia lahir sekitar tahun 1998 atau 1999, sehingga usianya kira-kira 24 atau 25 tahun. Ray Faldo dikenal sebagai seorang TikToker yang cukup populer dengan jumlah pengikut mencapai 1,4 juta.

Agama yang dianutnya adalah Islam. Dia adalah anak dari pasangan alm. Hasan Basri dan Ikayanti Surbakti, sementara sang istri, Djihan Chamila, adalah putri dari pasangan H. Nawaitu dan Hj. Fatida.

Baca juga: Ibu Kota Jawa Timur Ganti? Bukan Lagi Surabaya, Namun Wilayah Pesisir dengan Luas 30 Km2

Baca juga: Dimana Letak Kampung Terpencil di Tengah Kebun Teh yang ada di Jawa Tengah? Ternyata Jumlah Warganya Cuma 6 Kepala Keluarga

Selain dikenal sebagai suami Djihan Chamila, Ray Faldo juga dikenal sebagai seorang TikToker yang aktif. Dia sering membagikan konten lucu dan kocak, termasuk video mengenai lagu-lagu tentang 'kudis'.

Ray Faldo juga kerap menanggapi pertanyaan aneh dari warganet dengan gaya yang kocak dan menghibur.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya