Babe Cabita Meninggal Karena Apa? Komedian Stand Up Comedy yang Dikabarkan Wafat Pada 9 April 2024

Babe Cabita Meninggal Karena Apa? Komedian Stand Up Comedy yang Dikabarkan Wafat Pada 9 April 2024

Profil dan Biodata Babe Cabita, Komika yang Tinggalkan 2 Anak dan Istri di Usia Muda, Bongkar Penyebab Meninggalnya Karena Sakit Apa?--

Priya Prayogha Pratama, atau yang lebih dikenal sebagai Babe Cabita, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (9/4/2024) pukul 06.38 WIB.

Sebelum terjun ke dunia hiburan secara profesional, Babe dikenal sebagai sosok yang aktif di media sosial terutama di platform Twitter, atau yang kini dikenal dengan X.



Keaktifannya di sana menarik perhatian salah satu penyiar radio di Medan yang kemudian mengundangnya untuk tampil di sebuah acara tanpa persiapan sebelumnya.

Baca juga: Gebetan Kim Hye Yoon Siapa? Profil Aktris Cantik Pemeran Utama Wanita dalam Drama Korea Lovely Runner: Umur, Sosial Media hingga Jenjang Karier

Baca juga: Penyakit Langka Anemia Alastik Itu Apa? Penyebab Babe Cabita Meninggal Dunia Karena Apa?



×

Karier resmi Babe Cabita dimulai ketika beliau tampil di Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 3 yang diselenggarakan di Kompas TV, dan berhasil keluar sebagai pemenang.

Debutnya dalam dunia akting terjadi melalui film Comic 8 pada tahun 2014, yang membuat namanya semakin dikenal luas dalam jagat perfilman Tanah Air.

Selain menjadi seorang komedian yang mahir, Babe juga telah membintangi berbagai film dan serial di Indonesia. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya