Profil dan Biodata Babe Cabita, Komika Jebolan Stand Comedy yang Dikabarkan Meninggal Karena Anemia Aplastik: Terkenal Dengan Tagline Khas 'Ahh... Sudahlah'

Profil dan Biodata Babe Cabita, Komika Jebolan Stand Comedy yang Dikabarkan Meninggal Karena Anemia Aplastik: Terkenal Dengan Tagline Khas 'Ahh... Sudahlah'

Babe Cabita yang dikabarkan meinggal karena mengidap anemia aplastik. -(instagram)-

Pada tahun 2017, Babe Cabita menikah dengan Zulfati Indraloka dan dikaruniai dua orang anak.

Priya Prayogha Pratama, atau yang lebih dikenal sebagai Babe Cabita, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (9/4/2024) pukul 06.38 WIB.



Sebelum terjun ke dunia hiburan secara profesional, Babe dikenal sebagai sosok yang aktif di media sosial terutama di platform Twitter, atau yang kini dikenal dengan X.

Baca juga: Penyakit Langka Anemia Alastik Itu Apa? Penyebab Babe Cabita Meninggal Dunia Karena Apa?

Baca juga: 7 Menu Makanan Khas Surabaya Paling Rekomendasi Banget, Pecinta Kuliner Wajib Kumpul: Harga Pas, Rasa Juara!



×

Keaktifannya di sana menarik perhatian salah satu penyiar radio di Medan yang kemudian mengundangnya untuk tampil di sebuah acara tanpa persiapan sebelumnya.

Karier resmi Babe Cabita dimulai ketika beliau tampil di Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 3 yang diselenggarakan di Kompas TV, dan berhasil keluar sebagai pemenang.

Debutnya dalam dunia akting terjadi melalui film Comic 8 pada tahun 2014, yang membuat namanya semakin dikenal luas dalam jagat perfilman Tanah Air.

Baca juga: Profil dan Biodata Melitha Sidabutar, Penyanyi Keluaran Indonesian Idol  yang Dikabarkan Meninggal: Lengkap Dengan Akun IG, Orang Tua dan Agama 

Selain menjadi seorang komedian yang mahir, Babe juga telah membintangi berbagai film dan serial di Indonesia. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya