Siapa Chance Perdomo? Aktor Yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor, Cari Tahu Kronologinya Dan Profilnya: Agama, Akun Instagram, Dan Perjalanan Karir

Siapa Chance Perdomo? Aktor Yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor, Cari Tahu Kronologinya Dan Profilnya: Agama, Akun Instagram, Dan Perjalanan Karir

Chance Perdomo. -(Instagram.com/@chance_perdomo)-

Profil Chance Perdomo

Chance Perdomo lahir di Los Angeles pada 1996 tapi dibesarkan di Inggris. Dia muncul di beberapa produksi termasuk Killed by My Debt tahun 2018, di mana dinominasikan untuk BAFTA untuk Aktor Terbaik dalam Peran Utama.



Dikenal melalui perannya dalam serial horor Chilling Adventures of Sabrina di platform Netflix. Kecelakaan tragis sepeda motor menelan nyawa aktor berbakat ini pada usia yang masih muda, 27 tahun.

Chance Perdomo, bintang film yang memiliki latar belakang Inggris-Amerika, dilaporkan lahir di Los Angeles dan dibesarkan di Southampton, demikian seperti yang dilansir oleh BBC pada hari Minggu (31/3/2024).

Baca juga: Apa Nama Baru Kota di Lampung yang Sudah Berusia 86 Tahun? Benarkah Terinspirasi dari Bahasa Belanda dan Indonesia?



×

Baca juga: Dimana Letak Kampung Terpencil di Tengah Kebun Teh yang ada di Jawa Tengah? Ternyata Jumlah Warganya Cuma 6 Kepala Keluarga

Prestasi Perdomo dalam dunia akting juga tidak bisa diremehkan. Dia mendapatkan nominasi sebagai Aktor Terbaik dalam ajang penghargaan Bafta TV pada tahun 2019, berkat perannya dalam drama Killed by My Debt yang ditayangkan di BBC Three.

Pada 2018, ia berperan sebagai Ambrose Spellman di Netflix's Chilling Adventures of Sabrina dan baru-baru ini membintangi Gen V Prime Video sebagai Andre Anderson, seorang pemuda dengan kemampuan manipulasi magnetis.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya