Biodata Tampang Mounstar Sidabutar dan Elitha Purnama Martaida, Orang Tua Kandung Melitha Sidabutar yang Meninggal Dunia, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Tampang Mounstar Sidabutar dan Elitha Purnama Martaida, Orang Tua Kandung Melitha Sidabutar yang Meninggal Dunia, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Profil dan biodata Melitha Sidabutar.-(Instagram.com/@melithatricia)-

Kini, giliran Melitha yang meninggalkan dunia, meninggalkan kesan yang mendalam bagi semua yang mengenalnya.

Melitha Patricia Sidabutar disemayamkan di rumah duka Carolus. Label yang menaunginya, Impact Music Indonesia, turut mengumumkan kabar duka ini melalui media sosial, mengajak semua untuk mendoakan kepergian Melitha.



Baca juga: Usulan Bupati Bukan Wacana? Inilah Daerah Didekat Surabaya Jawa Timur Ternyata FIX Ubah Nama, Coba Tebak Wilayah Mana?

"Selamat jalan Melitha, bersama Tuhan Yesus di surga mulia. Rumah duka Carolus menjadi tempat ibadah penghiburan oleh Gereja @gti.tiberias," demikian tulis akun Instagram @impactmusicindonesia pada Senin, 8 April 2024.

Menurut informasi yang beredar, sebelum meninggal, Melitha telah dirawat di rumah sakit karena penyakit jantung yang dideritanya.



×

Namun, secara pasti, penyebab kematian penyanyi berbakat ini masih belum dijelaskan.

Mari kenali sosok Melitha Patricia Sidabutar, penyanyi yang menyentuh banyak hati melalui suaranya yang merdu.

Dilahirkan di Jakarta pada 8 Januari 2001, Melitha adalah seorang penyanyi yang berbakat dan berusia 23 tahun ketika dia meninggalkan dunia.

Dia memiliki saudara kembar bernama Melisha Patricia Sidabutar.

Baca juga: Dijuluki Daerah Penghasil Kelapa Sawit! Inilah 2 Wilayah yang Dekat dengan Balikpapan Akhirnya Pilih Kelura Dari Kalimantan Timur Dengan Alasan

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya