Agar Silaturahmi Tidak Terputus, Coba Kirim Pesan Ini Kepada Sanak Saudara Jauh:  30 Ucapan Selamat Lebaran yang Menarik dan Singkat , Dijamin Berkesan

Agar Silaturahmi Tidak Terputus, Coba Kirim Pesan Ini Kepada Sanak Saudara Jauh:  30 Ucapan Selamat Lebaran yang Menarik dan Singkat , Dijamin Berkesan

Ilustrasi lebaran.-(pexels.com/@rdne)-

10. Semoga Idul Fitri ini membawa berkah bagi seluruh umat manusia sehingga kita dapat berjalan di jalan yang damai dan harmonis. Selamat Idul Fitri 1445 H.

11. Semoga Idul Fitri ini membawa berkah bagi seluruh umat manusia sehingga kita dapat berjalan di jalan yang damai dan harmonis. Selamat Idul Fitri.

12. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

13. Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Di hari yang Fitri ini, semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 H.

14. Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin. Semoga kita senantiasa menjaga silaturahmi dan menjadi keluarga yang harmonis dan bahagia.

15. Dengan segala kerendahan hati, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.

16. Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah.

17. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

18. Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Kembalinya fitrah adalah tujuan. Di hari Fitri ini kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin.

19. Di hari yang fitri ini, mari saling membuka pintu maaf dengan setulus hati. Semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi. Selamat Lebaran 2024.

20. Waktu mengalir bagai air ada khilaf yang pernah terbuat. Teman-teman maafkan aku lahir batin ya. InsyaAllah amal ibadah puasa kita diterima Allah Swt. Selamat Lebaran 1445 H.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya