Agar Silaturahmi Tidak Terputus, Coba Kirim Pesan Ini Kepada Sanak Saudara Jauh:  30 Ucapan Selamat Lebaran yang Menarik dan Singkat , Dijamin Berkesan

Agar Silaturahmi Tidak Terputus, Coba Kirim Pesan Ini Kepada Sanak Saudara Jauh:  30 Ucapan Selamat Lebaran yang Menarik dan Singkat , Dijamin Berkesan

Ilustrasi lebaran.-(pexels.com/@rdne)-

21. Tiada pemberian yang terindah selain kaya maaf dan tiada perbuatan yang termulia selain memaafkan. Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

22. Menyambung kasih, merajut cinta. Beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf, mengharap diri dibasuh maaf. Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin.

23. Bulan Syawal telah tiba, apabila ada gores luka karena tingkah laku, ada kata berbuah dusta, ada langkah membekas lara, mohon maaf lahir dan batin. Taqobbalaiiahu minna wa minkum. Selamat Lebaran 1445 H.

24. Selama manusia masih menghirup O2. selama jantung masih memompakan darah, dan sebelum metabolisme tubuh terhenti. Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Minal aidin wal faidzin.

25. Sujudkan hati dalam keikhlasan, bebaskan diri dari segala keangkuhan, sebab tak ada yang lebih indah selain saling memaafkan. Selamat Lebaran.

26. Seiring cahaya rahmat bulan Syawal, keindahan Ramadan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Kami dari (sebutkan nama) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

27. Bila ada langkah membekas lara, tingkah menoreh luka, kata menusuk sukma, mohon maaf lahir batin semoga kita kembali fitri. Amiin ya Rabbalalamiin.

28. Selama napas masih berembus, selama bibir masih mampu berucap, selama persahabatan ini terjalin dengan indah, selama kebersamaan yang begitu indah mewarnai sejuta kenanganku, banyak khilafku padamu. Mohon maaf lahir dan batin kawan.

29. Banyak salah yang telah ku buat. Beribu maaf tak sempat kuucap. Di hari nan fitri ini kuhantarkan maaf untuk menebus segala dosa. Mohon maaf lahir dan batin.

30. Tatkala gema takbir menyapa kalbu, ada yang nyaris luruh dari mataku, tulus dari lubuk hatiku ku meminta bukalah pintu maafmu biar resah ini tak terus membelenggu. Selamat Lebaran, mohon maaf lahir batin. ***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya